Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Tips Solusi Hemat Persiapan TOEFL at Home

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Pandemi COVID-19 membawa dampak pada banyak aspek kehidupan, salah satunya adalah pendidikan. Begitu juga dengan tes TOEFL – salah satu bentuk ujian terstandarisasi Bahasa Inggris yang kini hadir dengan fasilitas TOEFL at Home berbasis internet dan dapat dilakukan dari rumah masing-masing peserta.

TOEFL at Home

Samantha Luhukay, Public Relations PT Yureka Edukasi Cipta menjelaskan, bahwa TOEFL at Home yang diadakan secara daring menimbulkan tantangan tersendiri bagi para peserta. Tentunya, setiap peserta akan mengusahakan yang terbaik agar meraih skor tinggi. Selain karena adanya kebutuhan untuk mencapai target tertentu, biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti tes juga tidak sedikit. Sehingga, berbagai macam cara kerap dilakukan oleh peserta dalam memaksimalkan kesempatannya mengikuti tes.

“YEC.CO.ID menyadari bahwa kebutuhan pengguna akan kursus Bahasa Inggris telah beralih, khususnya selama pandemi ini. Dengan hadirnya fasilitas TOEFL at Home, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan program dan kelas yang relevan seperti EPOT,” papar dia.

Selain itu, dia melanjutkan, kampanye ShopeePay Super Online Deals yang menghadirkan promo cashback hingga 100% menjadi salah satu langkah untuk memudahkan pengguna dalam mengakses materi-materi berkualitas dengan harga bersahabat untuk mencapai hasil yang terbaik.

Berikut beberapa tips berikut agar siap menghadapi TOEFL at Home dan memperoleh nilai maksimal, yakni:

Belajar di mana saja, kapan saja
Salah satu usaha utama untuk mempersiapkan diri menjelang tes adalah dengan belajar. Kegiatan belajar tidak selalu harus dilakukan dengan rumit dan mahal, tapi bisa juga belajar secara sederhana sekaligus berhemat seperti membaca buku berbahasa Inggris, menonton film atau series berbahasa Inggris tanpa terjemahan, atau mengikuti kuis-kuis singkat yang tersedia di akun media sosial YEC.CO.ID.

Tantang diri dengan skor prediksi
Sebelum mengikuti tes, mempersiapkan diri dengan matang. Pastikan telah menguasai setiap materi agar tenang selama mengerjakan tes. Menjelang ujian, bisa mencoba mengambil program English Proficiency Online Test (EPOT) yang disediakan oleh YEC.CO.ID. Program ini setara dengan TOEFL Prediction dan telah diikuti oleh lebih dari 1.900 peserta.

Ketika memutuskan untuk mengambil EPOT, anggap saja sedang simulasi melakukan tes TOEFL at Home. Setelah mengetahui skor prediksi, maka akan mengetahui materi mana saja yang perlu dipelajari lebih dalam, dan bisa lebih fokus dan merancang rencana pembelajaran.

Transaksi cerdas, belajar aman
Kunjungi situs web YEC.CO.ID serta akun media sosial agar selalu up-to-date mengenai promo atau potongan harga yang tengah berlangsung. Selain informasi yang tertera langsung di situs web maupun di media sosial, juga bisa menikmati voucher cashback 100% selama periode ShopeePay Super Online Deals pada tanggal 15-21 Oktober ini, dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Persiapkan perangkat dan peralatan tes sebelum hari H
TOEFL at Home yang diadakan sepenuhnya di rumah membutuhkan perangkat yang memadai serta koneksi internet yang stabil. Sebelum hari ujian, kunjungi situs web yang menyediakan fasilitas pengecekan kecepatan internet. Selain itu, persiapkan semua kebutuhan perangkatmu seperti charger, mouse, dan peralatan lain seperti papan tulis dan spidol yang dibutuhkan menjelang hari tes TOEFL at Home.

Itulah beberapa tips yang dapat membantu persiapan menjelang tes TOEFL at Home. Kunjungi YEC.CO.ID untuk mengetahui produk dan layanan lainnya, mulai dari kelas Bahasa Inggris Dasar hingga persiapan TOEFL untuk pelajar maupun profesional. Nikmati juga promo cerdas bersama ShopeePay Super Online Deals pada tanggal 15-21 Oktober dan dapatkan cashback hingga 100%.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top