[Tips] Ini Kaos Polo Original yang Nyaman!

0
236

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kaos memang kerap menjadi pilihan bagi para pria dalam berbusana sehari-hari. Selain karena desainnya yang simple, kaos juga bisa dipadukan dengan berbagai outfit sehingga bisa digunakan untuk gaya apapun. Namun, untuk memberikan kesan yang lebih rapi, kaos polo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Kaos polo sendiri memiliki desain yang sederhana dengan model kerah dan kancing di bagian dada.

Sama seperti jenis pakaian pada umumnya, polo shirt juga mempunyai model dan bahan yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum membeli kaos polo, ada baiknya simak terlebih dahulu berbagai tips memilih kaos polo original yang nyaman. Ingin tahu apa saja tipsnya? Simak ulasannya di bawah ini.

  1. Pilih Sesuai dengan Gaya Kamu

Karena memiliki banyak pilihan model dan warna yang beragam, kamu perlu memilih polo shirt yang sesuai dengan gayamu. Hal ini sangat penting sebab kaos polo yang tidak sesuai dengan selera akan membuat kamu kurang nyaman saat menggunakannya.

Kalau kamu suka gaya yang simple dan stylish, bisa pilih polo shirt dengan warna yang kalem. Tetapi, kalau kamu suka tampil lebih energik, bisa pilih polo shirt berwarna cerah seperti warna biru muda.

  1. Sesuaikan dengan Ukuran Badan

Kalau sudah memilih polo shirt yang sudah sesuai dengan gayamu, maka selanjutnya kamu perlu memastikan kaos polo yang kamu pilih sesuai dengan ukuran badan kamu. Pilihlah kaos polo original yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar juga.

Setidaknya, polo shirt yang dipilih harus menyisihkan sedikit ruang agar nyaman dipakai dan keringat tidak cepat keluar. Pada umumnya, pakaian apapun akan terlihat kurang bagus jika terlalu kebesaran atau kekecilan.

Baca juga: Terry Palmer Ramaikan Bisnis Kaos

  1. Perhatikan Ukuran Lengan

Polo shirt hadir dengan ukuran lengan yang beragam, ada yang lengan pendek dan lengan panjang. Oleh sebab itu, perhatikan juga ukuran lengan polo shirt yang kamu pilih.

Sejauh ini, polo shirt lengan pendek lebih banyak dipilih karena terkesan lebih keren dan stylish, dibandingkan polo shirt berlengan panjang. Namun, semua itu kembali lagi ke selera masing-masing.

  1. Pilih Bahan yang Nyaman dan Berkualitas

Untuk mendapatkan kaos polo yang nyaman dikenakan, tentunya kamu perlu memilih bahan material yang berkualitas. Semakin berkualitas bahan yang dipakai, semakin nyaman dan awet juga polo shirt tersebut. Kebanyakan polo shirt menggunakan bahan-bahan seperti kain katun, kain lacoste, kain polyester, dan kain viscose.

Untuk kenyamanan yang ekstra, mungkin kamu bisa memilih polo shirt dengan bahan kain lacoste yang mempunyai permukaan berpori cukup besar dibanding dengan bahan kain katun.

  1. Hindari Desain Tampilan yang Berlebihan

Agar penampilan kamu tampak lebih stylish, pilihlah kaos polo yang tidak memiliki banyak desain logo atau tulisan di bagian depan maupun belakang. Sebaiknya pilih polo shirt dengan desain yang polos atau bisa juga pilih kaos polo dengan desain logo yang kecil di bagian kiri.

Jadi, itulah tips-tips yang bisa kamu terapkan dalam memilih polo shirt agar tampil lebih keren dan nyaman. Kamu bisa menemukan berbagai produk kaos polo dari berbagai merek dengan mudah di aplikasi Shopee. Ada banyak promo dan diskon menguntungkan yang bisa kamu nikmati.

Untuk itu, kini, ada fitur terbaru dimana pengguna Shopee bisa membuat video-video menarik dan menonton tayangan video dari creator lain, yaitu Shopee Video. Kamu juga bisa menemukan beragam produk yang dijual di Shopee.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here