Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Tips dan Rekomendasi Agar Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

rhenza parfum

Rhenza parfum dan lotion

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Tak hanya dengan outfit yang menarik, tubuh yang wangi bisa menambah rasa percaya diri kita. Namun, seringkali parfum yang kita pakai tak bertahan lama wanginya.

Kita tak perlu khawatir akan hal itu, karena ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar wangi parfum favorit kita bisa menempel lebih awet di tubuh. Bahkan setelah beraktivitas seharian pun aroma parfum ini bisa tetap bertahan.

Dijelaskan oleh Eillen Stevanie owner Rhenza Parfum Indonesia, agar parfum yang kita bisa memancarkan aroma lebih lama kita perlu menggunakan dengan cara yang tepat.

Namun sebelumnya, Eillen menjelaskan, “Jenis kulit itu sangat berpengaruh. Parfum akan lebih menempel pada kulit yang lembab.”

Bagi pemilik kulit kering tak perlu khawatir, “Bila memiliki kulit kering, bisa semprotkan parfum seusai mandi di mana kulit masih lembab,” lanjut Eillen.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan lotion, baru setelahnya menggunakan parfum saat kulit masih lembab. Namun kita perlu memperhatikan jenis lotion yang digunakan, disarankan untuk menggunakan lotion yang tidak beraroma.

Bila sudah tahu cara menggunakan, kita juga harus tahu cara menyimpan parfum yang tepat supaya lebih awet dan kandungannya tidak rusak. Yang paling penting adalah disimpan di tempat yang sejuk dengan suhu ruang. “Jangan ditaruh di tempat lembab, terkena sorotan matahari langsung, atau di mobil karena suhu panas bisa merusak parfum,” jelas Eillen.

Pemilihan parfum yang tepat juga penting dilakukan. Rhenza Parfum hadir dengan kandungan yang murni dan berkualitas, bahkan setiap varian parfumnya memiliki aroma yang bisa bertahan di tubuh kita berjam-jam.

Ada beberapa varian parfum dari Rhenza Parfum yang bisa kita pilih sesuai kepribadian kita. Pertama, Rhenza Belle yang bisa membuat kita makin percaya diri dan cocok digunakan untuk kesan elegan dengan aroma oriental woody.

Kemudian, ada Rhenza The Legend yang membawa kita kepada kesan mewah dan mature dengan aroma woody chypre. Bagi yang aroma fresh, jangan lewatkan Rhenza Cool dengan wangi lemon dan bergamot yang segar pada semprotan pertama. Sementara bagi penyuka aroma yang bisa menambah kesan maskulin dan memikat, ada Rhenza Extreme Intense yang memiliki perpaduan aroma oriental fougere yang pas dan tidak menusuk.

Belum menemukan aroma parfum yang pas sesuai keinginan dan kepribadianmu? “Rhenza sendiri baru meluncurkan 2 varian parfum terbarunya, yaitu Rhenza La Vanille dan Rhenza Rosy Rose,” jelas Eillen.

Untuk Rhenza La Vanille, pas bagi para penyuka aroma vanilla. Terinspirasi dan aroma vanilla, La Vanille memberikan suasana sensual dengan konsep lembut, unik, manis, dan hangat. “Saya menghadirkan varian vanilla ini berbeda dengan pasaran, karena ada komposisi lain seperti segarnya lemon dan orange serta lembutnya jasmine dan rose,” jelas Eillen.

Sementara untuk Rhenza Rosy Rose dengan komposisi utama bunga mawar, aroma ini menghadirkan nuansa keanggunan dan bisa membuat kita makin percaya diri. Rhenza Rosy Rose cocok digunakan untuk berbagai kesempatan dan untuk segala umur.

Setiap varian Rhenza Parfum ini hadir dalam kemasan 100ml dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Tak perlu khawatir juga, karena Rhenza Parfum telah mengantongi sertifikat halal dan BPOM sehingga terjamin aman untuk digunakan.

Ke depannya, Rhenza Parfum akan terus meluncurkan produk eau de parfum berkualitas dengan pilihan aroma yang makin lengkap. Tak sabar ingin memesannya? Pastikan kamu sudah mengikuti Instagram @rhenzaparfum dan pesan lewat Tokopedia Rhenza dan Shopee Rhenza.Parfum.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top