Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Tips Bermake-Up: Dari Meja Kerja Hingga Dance Floor

party-dressKolega perusahaan mengadakan pesta untuk merayakan hubungan yang terjalin dengan sangat baik saat weekdays. Namun deadline yang menumpuk, membuat Anda tidak sempat untuk mempersiapkan segalanya, bahkan bermake-up. Sangat menyebalkan memang.

Tapi kini Anda tak perlu khawatir. Produser kecantikan Veet, Chloe Morello berbagi lima cara mudah untuk mengubah tampilan Anda dari pekerja kantoran yang berada di belakang meja, menjadi si ratu pesta di lantai dansa.

1. Bronzer

Kesibukan di kantor akan membuat wajah Anda terlihat sedikit lusuh. Jadi langkah pertama adalah, gunakan bronzer untuk sedikit mengubah tampilan Anda. Cukup oleskan mulai dari tulang pipi kearah telinga. Efek dramatis akan timbul di wajah Anda ketika pesta berlangsung. Tapi Anda juga perlu memastikan, bahwa bronzer tersebut tidak mengandung shimmer.

2. Eye shadow mengkilap

Eye Shadow mengkilap akan memberikan efek pesta dalam hitungan menit pada wajah Anda. Sebenarnya Anda bisa menggunakan eye shadow dengan warna gelap seperti cokelat atau biru tua, tapi menangkap cahaya lampu pada pesta dansa untuk dipantulkan kembali lewat mata Anda akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

Warna silver metalik adalah yang paling disarankan. Oleskan saja eye shadow mengkilap pada kelopak mata dengan jari telunjuk, setelah itu, usap sedikit dengan jari lain yang belum terkena noda eye shadow.

3. Lipstick baru

Ada baiknya Anda menyimpan satu lipstick dengan warna berbeda (belum pernah Anda gunakan sebelumnya) untuk cadangan. Dan ketika dance floor memanggil, senjata rahasia ini bisa langsung Anda pergunakan. Warna merah, pink, atau oranye, akan sangat catchy dan membuat wajah Anda terlihat lebih hot. Tak hanya itu, lipstick warna baru akan membuat wajah Anda terlihat lebih fresh.

4. Bulu mata palsu

Ini adalah cara paling mudah dan cepat dalam mengubah tampilan wajah Anda. Bahkan jika Anda berani, disarankan untuk mengenakan bulu mata yang sedikit bertabur berlian. Kesan elegan akan menyelimuti wajah Anda saat party. Tapi tidak untuk ajakan kencan. Lebih baik Anda mengenakan bulu mata yang tidak berlebihan pada momen ini.

5. Dry Shampoo

Kerja keras seharian akan membuat rambut Anda tampak sedikit kering dan kusam. Cara mengakalinya adalah dengan menggunakan dry shampoo. Bahkan ini adalah produk terbaik yang paling disarankan untuk Anda miliki, karena akan sangat berguna dalam berbagai kesempatan.

Karena sudah tahu rahasianya, ajakan party seusai bekerja tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bukan? Ssstt..!!! ini rahasia kita lho.

 

Sumber: Lifestyle.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top