Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Tingkatkan Transaksi Nontunai di Minimarket, ShopeePay Hadirkan Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah

Marketing.co.id – Berita Digital | ShopeePay mencatat semakin banyak masyarakat menggunakan uang digital untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi. Hal ini terlihat dari jumlah transaksi menggunakan ShopeePay di minimarket yang meningkat 143% hingga pertengahan 2021 dibandingkan semester II 2020. Tak hanya itu, frekuensi penggunaan ShopeePay per orang di minimarket juga meningkat 60% di periode yang sama.

Berangkat dari data tersebut, ShopeePay menghadirkan kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah untuk memberikan akses berbelanja kebutuhan sehari-hari yang lebih aman kepada lebih banyak masyarakat, terutama di tengah kembali meningginya pandemi COVID-19. Berlangsung 28 Juni – 7 Juli.

Kampanye ini memungkinkan masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan aman di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Circle K, Family Mart, dan Lawson berkat promo Minimarket Deals Rp100. Caranya mudah, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback 100% seharga Rp100 melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan kemudian menggunakannya di outlet minimarket favoritnya.

Selain mendukung transaksi non-tunai  di minimarket, 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah juga menghadirkan promo lain untuk berbelanja online maupun offline. Promo tersebut di antaranya:

  • Voucher Cashback 100% seharga Rp100. Khusus pada promo puncak yang berlangsung 7 Juli, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp1. Untuk bisa mendapatkan voucher cashback, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu di halaman utama Shopee dan memilih ragam promo yang tersedia. Voucher Cashback tersedia untuk seluruh merchant online dan
  • Flash Sale Rp7 setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di 7 Juli. Merchant yang mengikuti Flash Sale akan disesuaikan dengan tema-tema yang ada seperti Jajan Meriah Day, Makan Meriah Day, dan Merchant Online Day.
  • Brand Day: Khusus di tanggal 2 Juli, penggemar Sour Sally berkesempatan mendapatkan dessert favoritnya dengan lebih hemat Juli berkat adanya Voucher Diskon 100% S/D 44 ribu dari ShopeePay

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari di minimarket telah lama menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Namun di tengah pandemi, isu keamanan menjadi lebih krusial termasuk saat berbelanja di minimarket.

“Kampanye ini kami hadirkan demi mendorong masyarakat untuk bergeser ke transaksi non-tunai sehingga kegiatan berbelanja di puluhan ribu outlet minimarket yang kami gandeng semakin aman dan juga hemat.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top