Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Tingkatkan Penjualan Online, Cargloss Ikuti “Helm Day” Shopee 2.2 Men Sale

Marketing – Helm merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan juga paling penting untuk keselamatan pengendara saat di jalanan. Mengingat pentingnya fungsi helm bagi pengendara roda dua, pemilihan helm harus diperhatikan dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan standar keamanan.

Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga helm yang terjangkau. Oleh karena itu, beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm. Di Indonesia, Cargloss merupakan salah satu merek helm lokal berkualitas yang dikenal dengan harganya yang terjangkau. Kualitas produk yang dihadirkan Cargloss pun sudah mendapatkan berbagai sertifikat standar keamanan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional).

Yandy Suherman, E-Commerce Manager Cargloss mengatakan, di kalangan penggemar otomotif, helm Cargloss sudah dikenal baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten.

“Kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna. Selain itu, Bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face,” kata dia.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

Dia menambahkan, dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence. Pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee.”

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day pada tanggal 21 Januari 2020. Dimana akan ada promo yang disiapkan oleh Cargloss, yaitu: Promo eksklusif potongan harga hingga 50% dan special brand voucher 50%. Selain itu, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Dapat bermitra dengan Cargloss, brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk pengguna Shopee yang mencari helm berkualitas sesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara harian dengan harga yang terjangkau.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top