Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Tingkatkan Pengalaman Menonton, Tixid dan Disney Berkolaborasi

Para penonton yang membawa keluarga dan putra putri mereka, antusias meyaksikan pertunjukan sulap “Superhumanz Indonesia”. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Marketing  – TIX ID mengumumkan kolaborasinya dengan The Walt Disney Company Indonesia. Lewat kolaborasi tersebut, TIX ID menjadi platform online untuk penjualan tiket film-film Disney, Pixar, Marvel Studios, dan Star Wars di tahun 2019.

Salah satu film yang paling dinanti tahun ini adalah Marvel Studios’ Captain Marvel yang akan dirilis 6 Maret 2019. Film tersebut akan menjadi penanda dimulainya kolaborasi antara TIX ID dan Disney Indonesia, dan akan berlanjut hingga film Star Wars Episode IX yang akan ditayangkan pada Desember 2019. 

“Kolaborasi TIX ID dan Disney Indonesia memiliki makna istimewa. Selain menjadi bentuk pengakuan terhadap reputasi kami sebagai platform hiburan terpadu di Indonesia, kolaborasi ini juga menjadikan kami dapat menghadirkan pengalaman istimewa kepada pelanggan yang juga merupakan penggemar setia film-film produksi Disney, Pixar, Marvel Studios, dan Star Wars,” ungkap Sean Kim, Direktur TIX ID.

Sean menambahkan, sebagai apresiasi terhadap kepercayaan yang diberikan Disney kepada TIX ID, serangkaian program menarik akan dihadirkan agar pelanggan memperoleh pengalaman gaya hidup digital yang makin mengesankan.

Untuk menggelar program-program menarik tersebut, TIX ID menggandeng DANA. Bersama DANA, beragam program promosi dapat dinikmati seperti Marvel Studios’ Captain MarvelAvengers: End Game; Disney’s The Lion KingFrozen; dan Star Wars Episode IX.

Bentuk promosinya beragam, dari penawaran tiket dengan harga spesial untuk semua film Disney, event menarik di sosial media, hingga kesempatan mengikuti event penggemar yang diadakan Marvel Studios. Promosi terdekat adalah adanya kustomisasi aplikasi TIX ID bertema Captain Marvel hingga harga spesial.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top