Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Tingkatkan Layanan, SIM Group Resmikan Gedung Baru di Semarang

Marketing – Tingkatkan infrastruktur dan kualitas pelayanan, SIM Group perusahaan alih daya dan contact center meresmikan gedung baru di Jalan Taman Srinindito 2, Simongan, Semarang, Jawa Tengah.

Gedung yang bernama Merah Putih Site Contact Center SIM Group Semarang tersebut memiliki 3 lantai dengan kapasitas 250 seat.

“Gedung baru ini merupakan salah satu wujud dari pengembangan bisnis dan strategi ekspansi SIM Group,” kata Anta Ginting, Direktur SIM Group.

Keberadaan gedung ini diharapkan dapat melayani lebih banyak klien yang membutuhkan jasa contact center, baik untuk layanan telecollection, televerification, telesales dan customer care (inbound) dengan fasilitas yang lengkap dan alat kerja yang ergonomis.

“Harapan adanya fasilitas baru ini bisnis SIM Group dapat terus bertumbuh secara berkesinambungan dengan para mitra dan klien,” ungkap Anta.

Gedung Merah Putih dilengkapi sejumlah fasilitas dan teknologi mutakhir, mencakup standard infastruktur data center (network cabling, perangkat jaringan menggunakan brand kelas high end, sehingga bisa meningkatkan servis level di operational), perangkat kerja berkualitas high end yang mencakup antara lain, work station, PC, headset berstandar contact center; dan operasional sesuai standard call center.

Sedangkan fasilitas gedung disediakan antara lain;  Ruang Agent, Pantry, Ruang Training untuk 20 orang, Ruang Dealing, Ruang Meeting. Mushola berkapasitas 45 – 50 orang, toilet di setiap lantai, area parkir 3 lantai, dan 24 jam security non stop yang semuanya telah sesuai dengan standard keamanan informasi sesuai ISO 27001.

“Berbagai fasilitas dan teknologi ini kami yakini dapat meningkatkan kenyamanan agent dalam bekerja, dan pada akhirnya performa perusahaan secara keseluruhan pun akan meningkat,” jelas Anta.

Sejumlah manfaat pun bisa dipetik customer SIM Group, meliputi cost yang lebih murah dari site Jakarta, dan jaminan mutu serta keamanan informasi yang sama dengan gedung sebelumnya.

Target 1,9 Triliun

SIM Group senantiasa meningkatkan kemampuan dan kompetensi agar menjadi mitra strategis yang memberikan nilai tambah kepada konsumen.

Sebagai bentuk komitmen terhadap klien, saat ini SIM beroperasi di lebih dari 100 kota/kabupaten di Indonesia, dengan melayani lebih dari 100 perusahaan besar dan mengelola lebih dari 26.000 karyawan dengan penempatan di seluruh Indonesia.

“Kami meyakini gedung baru ini akan mendukung pencapaian target pendapatan SIM Group sebesar Rp 1,9 triliun di tahun 2019,” ujar Mira Sonia, Direktur Pemasaran SIM Group.

Mira yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) menambahkan dengan kapasitas tambahan 250 seat maka SIM Group saat ini mengelola total lebih dari 2500 agent dan dapat dikatakan sebagai salah satu contact center besar di Indonesia.

 

 

 

 

 

1 Comment

1 Comment

  1. Melva Ginting

    August 12, 2019 at 08:21

    👍👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top