Ninja Xpress menyediakan fasilitas pengiriman paket dalam sehari, dukung UKM mengirimkan barang sampai tujuan dengan mudah dan tepat waktu.
Marketing.co.id – Berita Marketing | Tingginya minat masyarakat terhadap belanja online berdampak pada peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap model pengiriman logistik yang mudah dan dapat mengirimkan paket dengan tepat waktu.
Melihat kebutuhan tersebut, Ninja Xpress, terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan fasilitas pengiriman Same Day Delivery yang memberikan kemudahan bagi para pelaku UKM untuk mengirimkan barang sampai tujuan dalam waktu 1 hari.
Menurut data Redseer, jumlah pesanan melalui platform e-commerce dengan layanan pengiriman same day pada tahun 2020 hanya berkisar antara 3 juta hingga 4 juta pesanan per hari. Jumlah tersebut meningkat hampir 100% pada 2021 mencapai 8 juta pesanan per hari.
Tingginya minat masyarakat terhadap metode pengiriman same day mendorong para pelaku UKM untuk ikut serta bertransformasi dalam penyediaan berbagai jenis pengiriman barang sehingga dapat menjaga tingkat kepuasan pelanggan.
Sebagai sahabat UKM, Ninja Xpress hadir dengan layanan Ninja Same Day Delivery untuk mendukung pengiriman para pelaku UKM di Indonesia. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Office Ninja Xpress mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional Ninja Xpress juga terus berupaya menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mempertahankan Service Level Agreement (SLA) di atas 98% untuk seluruh fasilitas pengiriman yang ditawarkan, salah satunya adalah dalam pengiriman same day delivery.
Dengan layanan Same Day Delivery, Ninja Xpress tidak hanya berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga memberikan pilihan pengiriman dalam merespon kebutuhan para UKM dalam mengirimkan produknya, untuk membantu para pelaku UKM menjaga dan meningkatkan kepuasan konsumen mereka melalui penyediaan fasilitas pengiriman logistik yang mudah, tepat waktu, dengan harga yang kompetitif.