Tingkatkan Awareness, Akulaku Gelar KarnavAL

Marketing – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, sekaligus dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat terkait inklusi keuangan, Akulaku – perusahaan kredit online, menggelar “KarnavAL Akulaku”. Ini merupakan acara festival penuh interaksi dan keseruan di Bintaro Jaya Xchange Mall (jogging track area). Acara yang digelar pada 16-17 Maret 2019 menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjungnya seperti food fest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu ternama Tanah Air.

Anggie Setia Ariningsih, Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia mengatakan, KarnavAL Akulaku digelar sebagai salah satu cara untuk hadir semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia. Ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan Akulaku dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku.

Agus Budi Darmawan, Perwakilan Pemkot Tangerang Selatan; Andreas Setiawan, Direktur Finance Akulaku Indonesia; dan Anggie Setia Ariningsih, Direktur Corporate Affairs & Public Relation Akulaku Finance Indonesia berfoto bersama dalam acara KarnavAL Akulaku.

Tak hanya itu, KarnavAL Akulaku ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku dan turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital di Indonesia.

“Untuk merasakan keseruan KarnavAL ini, pengunjung hanya perlu mengunduh aplikasi Akulaku atau Asetku, lalu menunjukkan kepada petugas sebagai tiket untuk memasuki area karnaval. Terdapat lebih dari 40 mitra kuliner Akulaku yang siap memanjakan para pelanggan dengan promo potongan dan harga khusus pada karnaval minggu ini,” kata dia.

KarnavAL Akulaku juga menjadikan momen ini untuk berbagi inspirasi dan edukasi kepada setiap pengunjung yang hadir. Salah satunya, dalam rangka memperingati “Hari Perempuan Internasional”, Akulaku menghadirkan sesi talk show inspiratif dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bangkit dari penyakit kanker yang dideritanya sebagai gerakan untuk terus mendukung awareness mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Tidak hanya itu, dalam rangka “Hari Kanker Sedunia”, Akulaku juga berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Untuk pengunjung anak-anak, Akulaku mengadakan kegiatan lomba mewarnai pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 10.00 WIB. Untuk memeriahkan karnaval ini, Akulaku mengundang musisi ternama yakni The Soulful dan Project Pop.

Usung Gerakan #AkuBisa
Dalam kesempatan ini, Akulaku juga mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang disediakan oleh Akulaku.

“Selain itu, AsetKu perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer lending juga turut berpartisipasi dalam KarnavAL Akulaku ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology serta meningkatkan literasi keuangan,” imbuh Anggie.

AsetKu yang bernaung dibawah PT Pintar Inovasi Digital yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk dapat cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan sejak dari usia muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.