Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Timofey Smirnov Resign, LIKEAPP Kembali akan Dipimpin oleh Pendirinya

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Setelah sempat menunjuk Timofey Smirnov sebagai CEO pada awal tahun 2020, Kyryl Kostylov sang pendiri LIKE TECH LLC kembali menduduki posisi sebagai CEO LIKEAPP. Dalam wawancara dengan perusahaan penyiaran Ukraina setelah pengumuman tersebut, LIKEAPP meyakini bahwa transisi ini akan membawa kepada peningkatan dalam pencapaian.

“Kami tidak sama sekali khawatir tentang membuat kebingungan,” kata Timofey Smirnov. Kyryl Kostylov telah menjadi inti perusahaan sebelum menyerahkan tugas kepada Timofey Smirnov pada awal tahun 2020. Selama periode ini  Kyryl telah melayani di belakang layar. Namun, dia sekarang muncul lagi di publik dan menjalankan perusahaan dengan otoritasnya sendiri.

Kyryl berperan penting dalam menjadikan LIKEAPP sebagai pusat kekuatan pemasaran sosial dengan membangun strategi kemitraan dan membuat keputusan penting.

Baca juga: Tips Membuat Konten Media Sosial yang Menarik dan Relevan

“Saya berterima kasih atas kontribusi yang dilakukan oleh Timofey Smirnov dalam beberapa bulan ini, dia telah membawa kami ke pasar Indonesia dan meraih kesuksesan besar dalam waktu yang singkat. Mengambil keuntungan dari pengembangan ini, saya akan membawa platform LIKEAPP ke pencapaian yang lebih tinggi,” kata Kyryl.

LikeApp

Kyryl Kostylov, Pendiri LikeApp

Lebih jauh Kyryl mengatakan, pasar Indonesia merupakan batu loncatan bagi LIKEAPP untuk masuk pasar Asian Tenggara. Rencana LIKEAPP berikutnya melakukan ekspansi ke Thailand dan Vietnam. Keberhasilan LIKEAPP di Indonesia menjadi modal bagi  LIKEAPP untuk berkembang di lingkup pasar Asesan.

Baca juga: LIKE App Ramaikan Pasar Media Sosial Indonesia

LIKEAPP berpotensi meraih sukses di Thailand dan Vietnam, karena dua negara ini memiliki mitra ekosistem lokal yang bersemangat. Menurut penelitian nilai pasar kombinasi dari dua negara ini berpotensi menghasilkan nilai sebesar $ 30.000.000 bagi perusahaan.

“Meskipun ada rintangan Covid-19, komunitas kami tidak goyah untuk menuntut keterlibatan trafik yang berkualitas; banyak di antaranya harus mendambakan lebih banyak tuntutan karena tinggal di rumah. Didorong oleh tren ini, LIKEAPP berkomitmen pada misi kami karena pertumbuhan memungkinkan, untuk menciptakan platform yang dapat diakses bagi semua orang untuk berpartisipasi dan menciptakan nilai bagi publik melalui kekuatan media sosial. ” tutup Kyryl.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top