Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Timezone memperkenalkan arena bowling pertama di Depok sebagai bagian dari perluasan venue di MARGOCITY Depok. Di venue Timezone terbaru, menampilkan permainan menarik seperti VR Hologate, Bumper Cars, dan Party Room yang dirancang khusus untuk perayaan ulang tahun yang mengesankan.
Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengatakan, desain modern pada venue, menciptakan suasana yang dapat memikat perhatian, sedangkan party space, khusus menawarkan ruang yang istimewa untuk merayakan ulang tahun dan menciptakan kenangan yang berkesan. Venue terbaru ini menampilkan berbagai kegiatan menarik yang dapat memikat para guest dari segala usia.
“Pembukaan Timezone di MARGOCITY, diisi dengan teknologi game terbaru dan tercanggih. Dengan lebih dari 90% mesin game yang baru, para guest dapat mengharapkan hiburan terbaik dengan teknologi terdepan. Timezone MARGOCITY bukan hanya venue sekedar “lain” bagi kami, ini merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan dan inovasi, di mana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan,” ujar dia.
Tan Tjin Hong, Direktur MARGOCITY menyampaikan, dengan kehadiran Timezone, MARGOCITY telah menjadi pusat perbelanjaan utama yang berisi tenant nomor satu di dalamnya. Pembukaan resmi Timezone memperkuat posisi MARGOCITY sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Depok.
Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.
Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya penawaran hiburan terdepan yang telah mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia. Dengan berfokus pada semua segmen, Timezone bertujuan untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi semua orang. Sebagai bukti dari dedikasi ini, Timezone MARGOCITY memperkenalkan Social Bowling pertama di Depok. Kehadiran lintasan bowling pertama di Depok semakin meningkatkan beragam atraksi yang tersedia di Timezone MARGOCITY.
Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia menambahkan, Social Bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh pemain dari semua tingkat keahlian. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, yakni hanya 10 meter, setengah panjang jalur bowling profesional. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.
“Keunikan dari Social Bowling terletak pada aksesibilitasnya ke semua pemain. Tidak perlu sepatu khusus, dan setiap set hanya terdiri dari 5 game. Dalam waktu singkat, pemain non-profesional pun bisa merasakan keseruan bowling dan masih memiliki banyak waktu untuk menikmati permainan Timezone lainnya,” jelas Kikie.