Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Jaringan pusat hiburan keluarga di Indonesia, Timezone, kembali menyapa penggemarnya dengan menghadirkan gerai ikonik yang telah lama dinantikan yakninTimezone Mal Taman Anggrek. Bertepatan dengan perayaan 30 tahun kehadirannya di Indonesia, kembalinya Timezone ke lokasi legendaris ini bukan hanya menandai ekspansi bisnis, tetapi juga menjadi momen nostalgia yang manis bagi generasi yang tumbuh bersama keseruannya sejak awal tahun 2000-an.
Hadir di lantai G Mal Taman Anggrek dengan area seluas 1.669 m², Timezone membawa konsep baru yang lebih modern, memadukan keseruan, kebersamaan, dan teknologi terkini. Gerai ini siap menghadirkan pengalaman bermain lintas generasi yang tak terlupakan dengan lebih dari 93 permainan dan atraksi seru.
“Timezone Mal Taman Anggrek memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. Bagi sebagian, ini adalah tempat penuh kenangan masa kecil yang menyenangkan. Kini, kami kembali dengan tampilan dan konsep baru yang lebih modern, menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru, lengkap, dan dapat dinikmati oleh semua generasi dalam satu ruang kebahagiaan,” ujar Naveen H., CEO TEEG Indonesia.
Mengusung semangat nostalgia dengan tema “Next Level of Fun”, Timezone Mal Taman Anggrek menawarkan beragam atraksi yang memadukan permainan klasik dan teknologi mutakhir. Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain Social Bowling santai tanpa perlu sepatu sewa, yang sangat cocok untuk hangout bersama teman dan keluarga. Arena Bumper Cars atau “bombom car” siap menjadi tempat tabrak seru dan penuh tawa untuk semua usia.
Sementara bagi para kolektor kartu, Animal Kaiser+ kini hadir dalam versi terbaru untuk komunitas. Pengalaman bermain juga ditingkatkan dengan Immersive VR Rides, seperti wahana Dragon Rides VR yang menawarkan sensasi dunia virtual penuh ketegangan dan dapat dimainkan hingga 5 orang. Pecinta balap juga dapat memacu adrenalin di Initial D The Arcade dengan trek klasik Jepang dan grafis mesin terbaru.
Perayaan ulang tahun ke-30 Timezone di Indonesia juga diisi dengan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR). Timezone melaksanakan rangkaian kegiatan yang melibatkan 30 Panti Asuhan, 30 Panti Jompo, dan Komunitas Lansia di 15 lokasi di Indonesia pada 28 Agustus dan 4 September 2025. “Visi kami adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh anggota masyarakat. Tujuan kami sederhana: agar setiap lapisan masyarakat memiliki kenangan manis dan tersenyum bahagia menjalani hari-harinya,” tambah Naveen H.
Untuk memeriahkan kembalinya Timezone, rangkaian acara dan promo spesial digelar selama periode 16-19 Oktober 2025. Rangkaian diawali dengan acara Sneak Peek pada 16 Oktober, yang menawarkan akses eksklusif, GRATIS 50 Tizo, merchandise terbatas, dan promo spesial Beli Rp400.000 dapat 900 Tizo pada sesi terbatas.
Momen puncak, Grand Opening pada 17 Oktober, dibuka dengan pertunjukan tarian dan musik tradisional khas Betawi, Palang Pintu, dan diresmikan langsung oleh CEO Timezone Indonesia Naveen H. bersama Group General Manager Mal Taman Anggrek John Lim.
Melengkapi keseruan, diselenggarakan pula Kompetisi Cosplay, Slam N’ Jam, dan Social Bowling pada 17–19 Oktober dengan total hadiah hingga Rp5.000.000 serta ratusan Tizo. Timezone juga berkolaborasi dengan media online JKTGO untuk menggelar JKTGO Meetup pada 18 Oktober, mengundang 50 pengikut Instagram JKTGO untuk kompetisi berhadiah total hingga Rp4.500.000.