Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Tim SMAN 54 Jakarta Juarai Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2 resmi mencapai puncaknya. Inisiatif yang dihasilkan dari kolaborasi antara Telkomsel dengan Zenius untuk mendukung pengembangan sektor pendidikan di Indonesia ini menutup seluruh rangkaian kegiatannya melalui seremoni pengumuman pemenang sekaligus ajang penghargaan bagi para peserta terbaik dalam kompetisi tersebut yang juga dilaksanakan secara virtual, Jumat (26/3).

Tim SMAN 54 Jakarta dinobatkan sebagai juara pertama dalam kompetisi tersebut. Tim SMAN 2 Jakarta dan tim SMAN 2 Balige Toba Samosir masing-masing berhasil menempati posisi kedua dan ketiga. Berkat pencapaian tersebut, ketiganya berhak atas hadiah dengan nilai total 150 juta rupiah.

Telkomsel bersama Zenius turut memberikan apresiasi kepada para pemenang di setiap babak, mulai dari babak individu, regional, area, spesial (wildcard), dan playoff dengan memberikan hadiah berupa pulsa Telkomsel, Saldo LinkAja, Voucher Belanja E-Commerce, hingga tabungan Pendidikan dengan nilai total keseluruhan 400 juta rupiah.

Baca juga: Menyiapkan Dana Pendidikan dalam Setahun, Bagaimana Caranya?

Chief Operating Officer Zenius Tantia Dian Permata Indah mengatakan, Ilmupedia Berani Jawab Season 2 merupakan salah satu upaya Zenius dan Telkomsel dalam menjaga semangat belajar para pelajar seluruh Indonesia di tengah pandemi.

“Tingginya partisipasi dari para pelajar di Indonesia dalam mengikuti Ilmupedia Berani Jawab Season 2 menunjukkan jika masih banyak pelajar yang memiliki semangat belajar tinggi, meski di tengah pandemi,” tutur Tantia.

Ilmupedia Berani Jawab Season 2

Telkomsel dan Zenius sukses menyelenggarakan Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2 yang menobatkan Tim SMAN 54 Jakarta sebagai juara, diikuti Tim SMAN 2 Jakarta dan Tim SMAN 2 Balige Toba Samosir di posisi kedua dan ketiga. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 19.000 murid SMA/sederajat dari 3.223 sekolah di 417 kota di seluruh Indonesia.

Telkomsel memaknai kesuksesan penyelenggaraan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 sebagai momentum untuk memperkuat peran sebagai leading digital telco company.

Baca juga: Tiga Pilar ini Perkuat Transformasi Telkomsel Menjadi Digital Telco Company

“Kami pun merasa senang bisa terus memperkuat kolaborasi dengan Zenius, yang diharapkan dapat berlangsung dalam jangka panjang agar manfaat dari berbagai upaya kolaboratif yang dijalankan bisa memberikan manfaat bagi pengembangan sektor pendidikan, khususnya untuk lebih banyak pelajar di seluruh Indonesia,” ucap  Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Tuty Rahma Afriza.

Total, terdapat lebih dari 19.000 murid dari 3.223 sekolah di 417 kota di seluruh Indonesia yang mengikuti kompetisi tersebut. Rangkaian kegiatan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 terbagi dalam beberapa fase, mulai dari babak individual, regional, area, hingga playoff. Selain itu, terdapat babak spesial (wildcard) yang membuat kompetisi bertambah menarik.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top