Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Tiga Kategori Produk yang Digandeng ShopeePay di ShopeePay Deals Rp1

Marketing.co.id  –  Berita Digital & Techno | Menyusul kesuksesan kampanye Semua Rp1 di momen 9.9, penyedia pembayaran digital ShopeePay, kembali menghadirkan kampanye ikonik ShopeePay Deals Rp1 pada 1-11 November 2020. Pada kampanya belanja kali ini, ShopeePay menggandeng merchant dari tiga kategori belanja yakni kebutuhan sehari-hari, fashion, dan hobi.

Kategori kebutuhan sehari-hari dipilih karena kebutuhan ini sifatnya vital terlebih di masa PSBB. Produk kategori ini antara lain bahan makanan, kebutuhan mandi, produk sanitasi seperti detergen hingga cairan antiseptik. ShopeePay Deals Rp1 didukung oleh toko swalayan terdepan antara lain Alfamart, Superindo, Prima Freshmart , dan lain-lain.

Walau beraktivitas dari rumah, masyarakat tetap dapat tampil modis terutama yang menghadiri on camera virtual meeting. Para pengguna dapat memanfaatkan ShopeePay Deals Rp1 yang ditawarkan di merchant fashion favorit, seperti Someday, Gaudi, Holika Holika, dan Panama.

Selama di rumah saja, masyarakat bisa mengembangkan hobi dan mencoba hal baru, seperti dekorasi rumah, aksesoris elektronik, membaca, dan lainnya. Kampanye ShopeePay Deals Rp1 menghadirkan merchant untuk menunjang hobi, seperti Usupso, Playworks, Unipin, dan Gramedia .

Cindy Candiawan Marketing Manager ShopeePay menyatakan, ShopeePay Deals Rp1 merupakan bentuk dukungan ShopeePay untuk masyarakat dalam berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari, retail, hingga produk esensial lainnya.

“Kategori belanja tersebut merupakan favorit kategori pengguna, terlebih di tengah pandemi di mana masyarakat lebih mengandalkan pembayaran non-tunai. ShopeePay Deals Rp1 menjadi solusi yang kami hadirkan agar masyarakat dapat belanja dengan lebih nyaman, aman, dan memuaskan tentunya dengan kenyamanan fitur contactless,” tuturnya.

Baca juga: J&T Express Kirim Hingga 8 Juta Paket di Belanja Online 10.10

ShopeePay mengamati terjadinya peningkatan signifikan dalam transaksi kategori belanja  di platform nya, dengan lebih dari 70% pengguna baru melakukan transaksi pertamanya di merchant kategori ini. Selain itu, ShopeePay melihat pergeseran perilaku belanja di mana frekuensi belanja juga meningkat hampir tiga lipat, namun nilai transaksinya yang lebih kecil.

Selain Belanja, kampanye ShopeePay Deals Rp1 juga membawa tema Jajan dan Makan yang memfasilitasi transaksi contactless di merchant – merchant pilihan.

“Kampanye Shopee Pay Deals Rp1 merupakan salah satu inisiatif untuk mengedukasi manfaat transaksi non-tunai, dan di saat yang bersamaan membantu para merchant kami untuk menjangkau para pelanggannya. Kami harap inisiatif ini dapat mendukung upaya memutuskan rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia lewat peningkatan adopsi transaksi non-tunai,” tutup Cindy.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top