Tidur Berkualitas Mesti Didukung dengan Kasur Berkualitas

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Tote Bed merek kasur pertama di Indonesia yang bersertifikat Anti Tungau dari Swiss menghadirkan koleksi kasur Jepang terbaru. Kasur ini dilengkapi dengan teknologi pocketed spring yang merupakan terobosan dalam ranah kasur pegas.

Adapun keunggulan dari pocketed spring dapat menopang beban dari setiap bagian tubuh dan juga dapat meminimalisir efek guncangan dari pergerakan teman tidur di samping kita, sehingga membuat tidur lebih nyaman dan nyenyak.

Fajri, Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, produsen kasur Tote Bed, produk kasurnya hanya menggunakan bahan baku foam yang sudah tersertifikasi dari Sanitized, Swiss sebagai anti jamur dan tungau.

Tote Bed adalah pelopor merek kasur rollpack di Indonesia yang sudah bersertifikasi Sanitized dari Swiss. Ini membuktikan bahwa kasur Tote Bed bebas dari tungau (kutu kasur), bakteri dan jamur, sehingga aman bagi kesehatan,” ungkapnya.

Baca juga: Raih Top Brand, Penjualan Kasur Busa Inoac Terus Meningkat

Tote Bed juga menggunakan teknologi vacuum rollpack yang mampu mereduksi ukuran kasur sampai dengan 75 persen per meter, yang membuat produk Tote Bed memiliki kemasan yang fleksibel sehingga memudahkan pengiriman.

Garansi 10 Tahun Anti Kempes

Tote Bed memberikan garansi 10 tahun untuk kekuatan pada pegasnya dan 10 tahun Anti Kempes. Konsumen berpeluang untuk mendapatkan produk Tote Bed dengan harga promo yakni Rp 1 mulai 5 Juli 2024 di platform marketplace Shopee.

Tote Bed
Salah satu koleksi kasur dari Tote Bed

Seperti dikatakan Fajri, Tote Bed berkomitmen untuk menghadirkan kasur terbaik bagi semua kalangan dengan harga terjangkau. Karena tidur yang berkualitas juga harus didukung dengan kasur yang baik.

Baca juga: Ada Tungau Kasur? Ini Cara Mengatasinya

Karena 1/3 waktu hidup kita ada di kasur, maka kasur harus bisa menjadi tempat untuk merecharge energi kita untuk aktivitas yang sempurna di esok hari. Jadi jangan asal pilih kasur, pilihlah kasur yang memiliki kualitas yang baik seperti Tote Bed,” tukas Fajri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here