Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Teman Pas Menikmati Pertunjukkan Festival Musik

Marketing ─ Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum, ikut meramaikan perhelatan pertunjukan musik Java Jazz Festival yang berlangsung dari 1-3 Maret di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Thermos mengenalkan produk andalannya Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler berbahan stainless steel. Varian ini merupakan produk All Time Favourite karena desain dan tampilan yang trendi, ringan, anti bocor dan praktis digunakan sehingga cocok menemani para pecinta musik menikmati pertunjukan konser musik Jazz sepanjang hari.

Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading mengatakan, Thermos sebagai brand yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban menyambut baik event musik Java Jazz festival.

“Saat ini kami sedang mengampanyekan message ’Sayangi Bumi’. Melalui event ini, kami ingin menghimbau dan mengajak masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri dan mengganti produk wadah minuman berbahan plastik dengan produk berbahan stainless steel yang lebih ramah lingkungan,” katanya.

Lebih jauh Melissa memaparkan, varianThermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, antara lain produk ini menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

Dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, menggunakan sistem tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup; anti bocor sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat botol disimpan di dalam tas atau dibawa ke manapun. 

Thermos berkomitmen terus memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu.  Hadir di Indonesia sejak 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitasnya menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top