News & Event

Pintar Memilih Wadah Vakum yang Aman bagi Anak-anak

Thermos Indonesia mengajak para orang tua untuk lebih pintar dalam memilih wadah vakum yang aman bagi anak-anaknya melalui program thermos back to school

Marketingcoid – PT Thermos Indonesia Trading kembali mengadakan program “Thermos Back to School” dengan menggelar perlombaan menggambar untuk anak-anak di Kidzania Mall Pacific Place Jakarta, Sabtu (25/8). Acara tersebut dibarengi dengan sesi parenting talkshow yang membahas mengenai pentingnya memilih wadah vakum makanan dan minuman yang aman untuk anak-anak dan juga dampak bahaya dari penggunaan wadah berbahan plastik.

Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia menjelaskan, program Thermos Back To School diadakan setiap tahun. Tujuannya untuk menyalurkan minat dan bakat anak-anak melalui berbagai perlombaan salah satunya lomba menggambar.

“Melalui momen ini  kami ingin mengajak  para orang tua untuk mulai menggunakan wadah vakum container makanan dan minuman yang terbuat dari bahan stainless steel dibandingkan menggunakan bahan plastik, karena lebih aman bagi kesehatan,” kata Melissa.

Beberapa kelebihan wadah vakum stainless steel di antaranya materi stainless steel tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti BPA yang terkandung di dalam plastik, stainless steel adalah materi yang ramah lingkungan tidak seperti plastik yang membutuhkan ratusan tahun untuk diurai, produk stainless steel yang didesain dengan baik tidak memberikan tempat untuk jamur dan bakteri bersarang, stainless steel dengan teknologi tinggi tidak menyimpan rasa pada minuman dan kelebihan dari botol berbahan stainless dapat menjaga suhu air panas dan dingin lebih lama.

Thermos Indonesia sendiri memiliki berbagai varian produk berbahan stainless steel, mulai dari Food Jar untuk menyimpan makanan, botol minum, tumbler dan wadah minuman lainnya. Salah satu produk dari Thermos Back to School adalah Thermos Vacuum Insulated Sports Bottle. Botol ini dilengkapi dengan tombol pembuka sekali tekan yang sangat mudah dan praktis, anti bocor, dapat menjaga suhu air dingin dan normal tetap sama selama 6 jam.

“Melalui program ini kami berharap dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para orang tua, produk kami  memiliki banyak varian yang didedikasikan untuk semua kalangan, sesuai dengan tagline kami Your Everyday Companion’. Semoga kami dapat selalu menemani aktivitas setiap individu sesuai dengan gaya hidup masing-masing,” pungkas Melissa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top