Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Therabex Berbagi Cara Sehat Penuhi Kebutuhan Vitamin Harian

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menurut McKinsey & Company, pembelian suplemen vitamin meningkat sebesar 68%. Sedangkan berdasarkan data yang dibagikan oleh World Economic Forum, 75% penduduk perkotaan di Indonesia telah menerapkan pola makan sehat dibanding sebelum pandemi. Terkait itu, Therabex – produk suplemen vitamin keluaran Combiphar, berbagi cara sehat penuhi kebutuhan vitamin harian.

Therabex Combiphar

Weitarsa Hendarto,Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar mengungkapkan, adanya penerapan PSBB tahap kedua semakin mendorong masyarakat agar menyadari pentingnya melindungi diri dari paparan virus, salah satunya dengan menjaga daya tahan tubuh. Tentu, ini merupakan salah satu bentuk adaptasi kebiasaan baru yang positif, terutama dalam memenuhi kebutuhan vitamin harian yang berfungsi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, seperti vitamin C dan vitamin B.

Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Air Mineral Berkualitas

“Penggunaan masker dengan benar, menjaga jarak dan memperhatikan kebersihan diri harus tetap dilakukan. Tak hanya itu, memenuhi kebutuhan asupan vitamin dari makanan sehat yang dikonsumsi setiap hari juga merupakan hal penting, mengingat hal tersebut dapat membantu mendapatkan daya tahan tubuh secara optimal di tengah kondisi saat ini,” ujar Weitarsa.

Ada banyak cara untuk menjaga daya tahan tubuh dengan meningkatkan fungsi sistem imunitas tubuh. Paling sederhana adalah dengan memperhatikan kebutuhan asupan vitamin yang masuk ke tubuh lewat makanan, terutama asupan vitamin yang dapat menunjang daya tahan tubuh itu sendiri. Di antaranya adalah vitamin C dan vitamin B.

Ditambahkan dr. Carlinda Nekawaty, Medical Expert Combiphar, “Dengan mengetahui komposisi kebutuhan vitamin yang tepat, tubuh dapat mengoptimalkan sistem imunitas hingga risiko kesehatan dapat dihindari. Sementara, untuk kelompok yang cukup rentan seperti ibu hamil dan masyarakat usia lanjut, sudah pasti memiliki kebutuhan vitamin lebih tinggi,” papar dia.

Baca juga: Ekstrak Temulawak Jaga Imunitas Tubuh Saat Puasa

Untuk mengetahui cara sehat dan tepat dalam memenuhi asupan vitamin harian,  dr. Carlinda membagikan beberapa tips, diantaranya adalah mengonsumsi sumber makanan bervitamin setiap hari, batasi konsumsi gula, serta lengkapi kebutuhan asupan vitamin dengan suplemen.

Ketika disinggung mengenai tingginya permintaan suplemen, Weitarsa mengungkapkan, Therabex mengalami penjualan yang siginifikan. Meski enggan menyebutkan presentase kenaikannya, namun Therabex merupakan suplemen lengkap dengan kandungan vitamin B kompleks dan vitamin C 500 mg dapat membantu memenuhi kebutuhan harian yang mungkin tidak tercukupi dari asupan makanan.

“Therabex merupakan salah satu suplemen yang sangat relevan dalam membantu menjaga sistem imunitas tubuh tetap baik, apalagi di masa sekarang ini. Selain memiliki dosis praktis yang cukup dikonsumsi 1 kali sehari, Therabex juga hadir dalam family pack yang ekonomis, cukup 1 box Therabex untuk 3 orang anggota keluarga selama 1 bulan,” imbuh dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top