The Watch Co. Hadirkan Kampanye Refresh, Start New untuk Ramaikan Bulan Puasa

0
The Watch Co
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Meramaikan bulan suci Ramadhan 1444 H, The Watch Co. menghadirkan kampanye Refresh, Start New. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak orang untuk merefresh diri dan memulai hal baru bersama The Watch Co. Dalam kampanye ini, The Watch Co. sebagai retail brand dan distributor resmi jam tangan original menghadirkan koleksi Casio dan G-Shock untuk menunjang kehidupan stylish dan dinamis yang memadukan kualitas, style, dan desain yang fashionable sehingga melengkapi penampilan dan kepercayaan diri.

The Watch Co
Hadirkan Kampanye Refresh, Start New, The Watch Co Boyong Casio dan G-Shock.

Studi David A. Ellis dari Lancaster University, United Kingdom menunjukkan bahwa pengguna jam tangan lebih teliti daripada yang tidak memakai jam tangan. Hal ini menunjukkan bahwa jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu yang bermanfaat sekaligus menjadi aksesoris yang timeless dan atraktif sekaligus menjadi wahana ekspresi diri.

Erick Susanto selaku CEO The Watch Co. menyatakan bahwa jam tangan memiliki banyak simbol dan makna, seperti simbol kesuksesan, apresiasi diri, dan kepercayaan diri. Oleh karena itu, The Watch Co. selalu menghadirkan brand jam tangan kenamaan, bereputasi global, dan melengkapi penampilan. Seri Casio dan G-Shock dianggap cocok untuk melengkapi koleksi jam tangan The Watch Co.

”Jam tangan memiliki banyak simbol dan makna. Simbol kesuksesan, apresiasi diri, hingga kepercayaan diri. Simbol dan makna itu, mendorong The Watch Co. untuk senantiasa menghadirkan brand jam tangan kenamaan, bereputasi global, dan melengkapi penampilan. Oleh karena itu, kami bangga bisa memboyong seri Casio dan G-Shock ke dalam lini produk kami,” ungkap Erick.

Selain menawarkan pengalaman baru lewat jam tangan Casio dan G-Shock dalam jajaran portofolio produk, The Watch Co. juga menawarkan promo hingga 60% selama bulan Ramadhan. Promo ini memungkinkan para pelanggan untuk mengoleksi produk jam tangan dari Olivia Burton, Daniel Wellington, Timex, D1 Milano, MVMT, Alexandre Christie hingga ALBA. Koleksi jam tangan The Watch Co. akan menambah kesempurnaan dan melengkapi kebersamaan di kala momen lebaran tiba.

Promo ini bisa didapatkan secara online maupun offline. Secara offline bisa ditemukan di Official Store The Watch Co. yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia, seperti Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, Neo Soho, AEON Mall Jakarta Garden City, Summarecon Mall Bekasi, 23 Paskal Bandung, Centre Point Medan, Sun Plaza Medan, Pakuwon Mall Jogja, dan Level 21 Bali. Sedangkan secara online bisa diakses melalui www.thewatch.co dan saluran official shop The Watch Co di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Dalam kampanye Refresh, Start New ini, The Watch Co. menawarkan pengalaman baru lewat jam tangan yang stylish dan berkualitas, sekaligus menawarkan promo menarik yang memungkinkan para pelanggan untuk mengoleksi produk jam tangan dari brand-brand ternama. Dengan koleksi jam tangan dari The Watch Co., momen lebaran akan semakin sempurna dan kesempurnaan penampilan dan kebersamaan akan semakin lengkap.