Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

The Smith Tawarkan Fasilitas bak Silicon Valley

Marketing.co.id – Berita Properti | Triniti Land menggandeng Go Work, penyedia layanan coworking space dalam mengembangkan proyek The Smith yang merupakan bangunan mix use building pertama di Alam Sutera.

The Smith dapat menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan bagi kaum pekerja urban, terutama perusahaan start up di masa pandemi ini karena menggabungkan 3 fungsi yang berbeda di dalamnya, yakni Office (kantor) bagian bawah, SOHO (Small Office Home Office) di bagian tengah dan Residential bernama Home Runner pada bagian atasnya.

“Serah terima The Smith kepada Konsumen akan dilakukan pada awal tahun 2021. Jadi konsumen yang membutuhkan fasilitas hunian dan kantor dalam satu tempat bisa segera mendapatkannya di The Smith Alam Sutera,” kata Ishak Chandra, Presiden Direktur & CEO Triniti Land.

Home runner mengusung konsep Our Space Our Choice yang ditawarkan dengan berbagai fasilitas menarik seperti Convertible Home Office dan Adjustable Space yang membuat tenant senantiasa diberikan pilihan bagi ruang mereka baik sebagai kantor maupun rumah tinggal.

Baca juga: Jasa Virtual Office, Solusi Hemat Biaya Kantor

Bong Chandra, Direktur & Founder Triniti Land mengatakan, perubahan gaya hidup dalam bekerja merupakan satu hal yang pasti dalam keadaan pandemi seperti ini. New Normal mengharuskan semua orang harus bisa bekerja kapanpun dan dimanapun.

“Home Runner by The Smith didesain agar penghuni dapat menggunakan ruangan dengan 2 fungsi yang berbeda. Siang untuk bekerja dan malam untuk beristirahat,” jelasnya

Berbagai fasilitas penunjang juga disediakan untuk mengakomodasi kepentingan perkantoran para start up seperti setiap pemilik Small Office/ Home Office dapat memutarkan Video Profile di Layar video raksasa di area Lobi.

Selain itu, tenant juga memiliki akses ke 10 meeting room dan 1 auditorium sehingga profesionalitas tenant tetap terjaga. Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah The Smith dilengkapi dengan fasilitas Co-Working Space sebagai incubator bagi komunitas start up di Indonesia.

Dengan harga mulai dari Rp 2 miliar,berbagai fasilitas juga akan diperoleh bagi tenant berupa relaxing lounge area, business center, event space, onsite staff, cleaning service dan phone booth. Ditambah dengan Full Destination Elevator oleh KONE, proyek ini memberikan pengalaman bak Silicon Valley.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top