The Palace Jeweler Rayakan Kemerdekaan Indonesia ke-80 dengan Kampanye “Bangga BerNusantara”
Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-80, The Palace Jeweler kembali menegaskan posisinya sebagai The National Jeweler Indonesia dengan menghadirkan kampanye bertajuk “Bangga BerNusantara”. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk merayakan kemerdekaan secara unik dengan mengenakan pakaian adat Nusantara pada periode 16–18 Agustus 2025, di seluruh gerai.
Kampanye Bangga BerNusantara menjadi bukti nyata konsistensinya dalam melestarikan budaya bangsa melalui perhiasan dan busana tradisional. Tradisi dipadukan dengan gaya modern, sehingga warisan Nusantara bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk melalui koleksi perhiasan.
Menurut General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa, “Kami percaya bahwa budaya adalah bagian tak terpisahkan dari identitas bangsa. Dengan kampanye Bangga BerNusantara, kami ingin masyarakat tidak hanya bangga, tetapi juga aktif melestarikan budaya melalui cara yang relevan dan modern.”
Promo Spesial di Hari Kemerdekaan
Dalam rangkaian kampanye ini, The Palace menghadirkan berbagai penawaran istimewa bagi pelanggan yang datang mengenakan busana adat Nusantara. Beberapa di antaranya diskon perhiasan emas hingga 45%, kesempatan memenangkan liontin berlian melalui photo challenge di media sosial, voucher belanja hingga Rp800.000 untuk pelanggan dengan nama unik seperti Nusa, Anta, Tara, atau Nusantara, dan hadiah spesial berupa liontin emas gratis bagi 80 orang pertama bernama “Nusantara”. Selain itu, ada juga aktivitas seru lainnya seperti best dress competition, sajian kuliner khas Nusantara, hingga games berhadiah.
Sebagai highlight, brand perhiasan yang dikenal menawarkan koleksi terlengkap dengan pilihan kualitas berlian dan kadar emas sesuai standar internasional juga menampilkan Koleksi Nusantara, hasil kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Samuel Wattimena.
Koleksi ini terbagi menjadi tiga seri, yaitu Seri Nusa yang terinspirasi dari siluet Pending khas Indonesia Barat, Seri Anta yang mengangkat motif Mamoli, Taka, dan Marangga dari Indonesia Tengah, dan Seri Tara yang mengambil inspirasi perhiasan tradisional Indonesia Timur dengan simbol matahari. Setiap seri mencerminkan filosofi budaya yang dipadukan dengan keindahan perhiasan berlian modern.
Melalui kampanye Bangga BerNusantara, The Palace menegaskan bahwa perhiasan tidak hanya sekadar aksesori, tetapi juga cerminan kekayaan budaya Indonesia. Dengan kombinasi kemewahan dan nilai budaya, The Palace terus menghadirkan karya yang relevan bagi pecinta perhiasan di tanah air. Sebagai merek perhiasan terpercaya, The Palace juga tetap berpegang pada konsep 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin).