Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Friday, November 14, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home LIFESTYLE The Laguna Bali Tawarkan Liburan Multigenerasi Bernuansa Budaya di Nusa Dua
    • LIFESTYLE

    The Laguna Bali Tawarkan Liburan Multigenerasi Bernuansa Budaya di Nusa Dua

    By
    Cecep Supriadi
    -
    July 27, 2025
    0
    Tawarkan liburan multigenerasi yang otentik, The Laguna Bali menyasar keluarga dari berbagai rentang usia yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tercinta.
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Tawarkan liburan multigenerasi yang otentik, The Laguna Bali menyasar keluarga dari berbagai rentang usia yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tercinta.The Laguna Bali menawarkan pengalaman budaya, alam, dan kebersamaan dalam satu paket yang dirancang khusus untuk liburan lintas generasi.

    Marketing.co.id – Berita Lifestyle | The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali menghadirkan konsep liburan multigenerasi yang menyatukan pengalaman petualangan, relaksasi, dan pelestarian budaya dalam satu destinasi.

    Terletak di kawasan wisata terpadu Nusa Dua yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation, resort ini menyasar keluarga dari berbagai rentang usia yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama.

    General Manager The Laguna Bali Lucia Liu mengatakan bahwa konsep liburan keluarga yang ditawarkan dirancang untuk menghadirkan momen penuh makna. “Bali punya cara istimewa untuk menyatukan keluarga. Di The Laguna Bali, kami ingin setiap momen terasa hangat dan bermakna—di mana anak, orang tua, hingga kakek-nenek bisa menikmati waktu bersama, sekaligus mengenal lebih dalam keindahan budaya lewat program Indigenous Bali,” ujarnya.

    Salah satu daya tarik utama resort ini adalah program Indigenous Bali yang memungkinkan para tamu berpartisipasi dalam berbagai aktivitas budaya. Mulai dari belajar menulis aksara Lontar, mengikuti perjalanan kuliner warisan Bali dalam Epicurean Journey, hingga menyusuri aktivitas lokal di pasar ikan Kedonganan, setiap kegiatan dirancang tidak hanya untuk hiburan tetapi juga untuk memperkenalkan kekayaan budaya Bali kepada tamu dari berbagai latar belakang.

    Di area dalam resort, terdapat tujuh kolam laguna yang menjadi pusat aktivitas dan relaksasi. Fasilitas ini meliputi kolam air asin yang luas serta area bermain anak. Resort juga menawarkan kamar-kamar Lagoon Access yang memungkinkan tamu langsung mengakses kolam laguna dari balkon pribadi. Tipe kamar yang tersedia antara lain Deluxe Lagoon Access, Studio Lagoon Access, dan Lagoon Access Suite.

    Selain itu, keluarga dapat menikmati aktivitas luar ruang seperti bermain voli pantai, bersepeda di jalur pesisir, hingga berjalan kaki menuju Water Blow, salah satu destinasi ikonik di kawasan Nusa Dua.

    Seluruh kamar dan suite di The Laguna Bali dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga lintas generasi. Interior modern berpadu dengan sentuhan budaya lokal, menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Fasilitas resort mendukung kenyamanan tamu dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga lansia.

    The Laguna Bali juga menjadi bagian dari jaringan Luxury Collection di bawah Marriott International yang dikenal dengan standar pelayanan kelas dunia dan pengalaman lokal yang otentik.

    • TAGS
    • aktivitas budaya Bali untuk anak
    • Cultural Engagement
    • customer experience
    • diferensiasi
    • hospitality
    • hotel dengan kolam laguna di Bali
    • hotel mewah Bali ramah anak
    • Indigenous Bali
    • liburan keluarga di Bali
    • liburan multigenerasi Bali
    • Majalah Marketing
    • positioning
    • resort keluarga di Nusa Dua
    • storytelling brand
    • The Laguna Bali
    • The Laguna Nusa Dua Bali
    Previous articleRayakan Hari Anak Nasional, Morinaga Hadirkan Pengalaman AI “Door of Future” untuk Eksplorasi Potensi Anak
    Next articleLiunic Masuk Mothercare, Desainnya Gemes Banget
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Apa Itu Brand Mentions dan Mengapa Penting di Era Digital? November 14, 2025
    • Electronic City Rayakan 24 Tahun dengan Inovasi dan Penghargaan Top Brand 2025 November 14, 2025
    • Rahasia HEXOS Jadi Top Brand Permen Pelega Tenggorokan di Indonesia November 14, 2025
    • ‘Padel for Hope 2025’ Sukses Galang Rp600 Juta untuk Rumah Singgah Terbesar RMHC November 14, 2025
    • IDEC 2025 Resmi Dibuka di JICC, Hadirkan 250 Merek dari 11 Negara November 14, 2025
    • ​Bikin Glowing Sekelas Sultan, MK SKIN Resmi Luncurkan Gold Makeup Series di Kapal Pesiar Mewah November 14, 2025
    • Petinggi C-Suite Pemasaran Kumpul di MMA IMPACT Indonesia 2025 November 14, 2025
    • Industri Farmasi Tekankan 4K, Harga Obat Turun 50% Dalam 10 Tahun November 14, 2025
    • Tren Pasar Mobil 2025: Toyota Dominan, EV Jadi Tren Baru November 14, 2025
    • Transformasi Lippo Malls Memasuki Fase Revitalisasi Baru November 14, 2025

    EDITOR PICKS

    Industri Farmasi Tekankan 4K, Harga Obat Turun 50% Dalam 10 Tahun

    November 14, 2025

    OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT

    November 13, 2025

    Tren Pasar Mobil 2025: Toyota Dominan, EV Jadi Tren Baru

    November 14, 2025

    POPULAR POSTS

    Propan Raya dan UK Petra Bangkitkan UMKM Mebel Jatim Lewat Pameran “Karya Anak Bangsa”

    November 10, 2025

    5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital

    November 13, 2025

    Indosat Blokir 200 Juta Panggilan Spam Sejak Agustus

    November 10, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami