Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

Top Brand, Kado Terindah di Ultah The Harvest Ke-16

Marketing.co.id – The Harvest berhasil meraih Top Brand Award 2020, penghargaan bagi merek paling bergengsi di Indonesia, untuk kategori toko coklat.

(kiri ke kanan) Hartono Yarmantho (Perwakilan Top Brand Award), Edison Manalu (CEO The Harvest Group) dan Robin Stanley (Head of Marketing The Harvest Group) berpose bersama usai penyerahaan penghargaan di Jakarta, Sabtu (18/07/20). Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Baca Juga: Top Brand Index: Survei Merek Terpanjang di Dunia!

Penyerahan sertifikat Top Brand Award 2020 diberikan langsung perwakilan Top Brand Hartono Yarmantho kepada CEO & Head of Marketing The Harvest Group, Edison Manalu dan Robin Stanley saat Opening New Concept The Harvest Pluit, Sabtu (18/7).

Kepada Marketingcoid, Robin Stanley mengaku sangat bangga The Harvest dapat meraih Top Brand Award 2020, apalagi pencapaian luar biasa ini mereka dapatkan di ulang tahun mereka yang ke-16.

Baca Juga: Setelah Raih Top Brand, Garam Cap Kapal Kian Gesit

“Ini pertama kalinya kami ikut Top Brand. Saat kami melihat data TBI dari 2015, ternyata growing very well. Kami sangat takjub dengan penerimaan konsumen terhadap The Harvest. Ini adalah kado terindah ulang tahun kami,” ujar Robin.

Sementara itu, Hartono mengingatkan bahwa mempertahankan predikat Top Brand di tengah persaingan yang ketat tidaklah mudah.

“Saya harap The Harvest dapat lebih memperdalam proses digitalisasi customer experience-nya sehingga pelanggan dapat memviralkan berbagi kisah mengesankan tidak hanya in store tapi juga di manapun dan kapanpun dengan teman maupun koleganya. Karena, yang namanya sebuah cake itu pastinya tidak dinikmati sendirian,” katanya.

Tahun ini The Harvest terus melakukan ekspansi pasar, dan tercatat hingga saat ini mereka sudah memiliki 80 store yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Baca Juga: Top Brand, Simbol Kepercayaan Konsumen

Top Brand sendiri memberikan arti penting bagi kompetisi merek di pasar. Banyak sekali merek-merek yang tadinya populer kemudian lambat laun turun, bahkan hilang dari peredaran.

Dinamika merek-merek di pasar menunjukkan bahwa kompetisi antar merek di pasar semakin tinggi. Bukan hanya sesama kategori produk, namun juga dengan kategori produk lainnya.

Itulah sebabnya, banyak perusahaan yang menggunakan logo Top Brand bukan hanya sebagai sarana promosi, tetapi juga untuk membangun kepercayaan konsumen.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top