The Gallery, Showroom Flagship BMW Astra Sunter dengan Konsep Sustainability

0
826
Fokus Pada Layanan Terbaik BMW Astra Sunter Usung Konsep Sustainability

Fokus Pada Layanan Terbaik BMW Astra Sunter Usung Konsep SustainabilityTerapkan konsep sustainability, showroom ini hadir dengan fokus pada layanan terbaik untuk pelanggan di wilayah Jakarta Utara.
Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama PT BMW Indonesia hari ini, Rabu (26/1) meresmikan flagship showroom BMW Astra di Sunter. Setelah melalui proses renovasi selama satu tahun, BMW Astra Sunter hadir dengan layanan yang lebih berorientasi pada pelanggan, desain modern yang segar dengan sentuhan khas Indonesia dan layanan premium ciri khas brand BMW.
Berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, showroom BMW Astra Sunter hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep sustainability.
Kehadiran showroom terbaru ini juga merupakan bentuk komitmen dari BMW Astra dan BMW Indonesia untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW, khususnya di wilayah Jakarta Utara.
Peresmian BMW Astra Sunter dihadiri langsung Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, VP Sales BMW Indonesia, dan juga jajaran pimpinan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation dan BMW Group Indonesia.
“Flagship Showroom terbaru kami hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung standar layanan terbaik. Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni. Kosep sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini. Material kayu yang digunakan di berbagai sisi bersumber dari sumber terlisensi pemerintah, disematkan juga kolase batik untuk memperkuat identitas khas Indonesia di dalamnya, pencahayaan natural, serta gedung ramah lingkungan bersertifikat. Pada 2017, lalu BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah,” ujar Fredy Handjaja.
“Selain showroom, kami juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel dengan memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device. Di tengah-tengah bengkel yang luas kami menambahkan kanopi yang diisi tanaman rambat anggur, hasil kerja sama dengan UMKM di Kediri sebagai penyedia bibit untuk semakin menyejukkan suasana,” tambah Fredy.
Fredy mengajak para pelanggan untuk hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra Sunter dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni, untuk dipajang di Gallery of Dream. Seperti yang hadir di tengah kita sekarang, BMW Seri 8 generasi pertama, BMW 840Ci tahun 1998 milik Gerry Nasution yang juga pembalap nasional dan pembalap BMW Team Astra.
Jodie O’tania menambahkan, peresmian BMW Astra Sunter merupakan bukti komitmen PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan BMW Indonesia dalam usahanya menghadirkan pengalaman ritel terbaik kepada pelanggan.
“Kami berharap BMW Astra Sunter akan menjadi referensi bagi para pelanggan maupun calon pelanggan, khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya, dalam merasakan secara langsung layanan premium dan Sheer Driving Pleasure. BMW Indonesia terus mengembangkan strategi untuk pengalaman ritel BMW secara keseluruhan, dengan fokus pada konsep sustainability, dan memastikan integrasi online-offline yang mudah untuk kepuasan pelanggan. Kami selalu fokus pada kebutuhan, dan harapan pelanggan dengan sentuhan lokal yang relevan, namun tetap dengan layanan premium khas BMW untuk membentuk pengalaman yang lebih individual dan personal.”
Lebih lanjut Jodie O’tania  mengatakan, sesuai dengan strategi dan fokus BMW Indonesia, flagship terbaru ini terus tingkatkan fokus dan penerapan sustainability. Pencahayaan alami, manajemen energi berkelanjutan, dan furnitur ramah lingkungan dari rantai pasokan yang bertanggung jawab adalah bagian dari pendekatan ramah lingkungan yang diadopsi di sini.
Selain aspek lingkungan, BMW Astra Sunter juga terapkan aspek sosial dari strategi sustainability yaitu dengan memberikan pelatihan dan pengembangan online/offline bagi para karyawan, dan yang paling penting berkomitmen pada keragaman dan kesempatan yang sama untuk semua.
BMW Astra Sunter dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik di antaranya BMW Astra Sunter dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik di antaranya Showroom Gallery, Isetta Bar, All-week operations, BMW Lifestyle Collection, dan BMW Service.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here