Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bangun Wellness Ecosystem, The Fit Company Raih Pendanaan Awal dari East Ventures

Marketing – The Fit Company, mengumumkan telah mendapatkan pendanaan tahap awal (seed funding) dari East Ventures. Pendanaan tersebut akan mempercepat misi perusahaan yang fokus pada produk gaya hidup aktif dan sehat ini dalam membangun wellness ecosystem dan mempermudah proses seseorang dalam memulai gaya hidup aktif dan sehat melalui dukungan teknologi.

Jeff Budiman, CEO The Fit Company, mengatakan, sekian lama melakukan berbagai inovasi produk dan bisnis, The Fit Company telah memiliki hampir seluruh aspek yang membentuk wellness economy. Sudah sewajarnya perusahaan ini menggabungkan semua bisnis tersebut  menjadi satu ekosistem yang utuh.

“Kami benar-benar bersemangat dengan dukungan East Ventures, East Ventures memiliki rekam jejak yang baik dalam menumbuhkan dan memperluas perusahaan,” ujar Jeff Budiman kepada awak media di Fitstop, Menara BTPN, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Wilson Cuaca, Managing Partner East Ventures, menambahkan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar karena banyaknya populasi muda. Hampir 60% masyarakat Indonesia berusia di bawah 30 tahun dan pengeluaran mereka untuk kebutuhan sekunder terus meningkat. Perilaku konsumsi baru ini menghadirkan peluang yang besar untuk membangun ekosistem baru, terutama di kategori kesehatan dan wellness.

“Kami percaya tim The Fit Company memiliki visi yang tepat dan kemampuan eksekusi yang kuat untuk membuka potensi wellness economy di Indonesia,” kata Willson.

The Fit Company sendiri memiliki lima  lini bisnis yang terdiri dari Kredoaum (fitness tech distributor), 20Fit (MicroGym), Fit Lo-Kal (makanan sehat), dan Fitmee (mie instan sehat yang terbuat dari konyaku jelly).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top