Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

The Face Shop Hadirkan Seri Skincare Untuk Fans K-Beauty

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Seringnya memakai masker sebagai bagian penting dari protokol kesehatan saat pandemi bagi wanita membuat kulit wajah terasa kering dan menimbulkan kerutan. Untuk mengatasi hal itu, The Face Shop menghadirkan secara lengkap tujuh rangkaian skincare anti-aging premium yaitu seri Yehwadam. Sebagai salah satu lini produk utama, variasi produk Yehwadam ini terinspirasi dari rahasia kecantikan wanita Korea secara turun temurun seperti ginseng dan ramuan tradisional lainnya yang terbukti ber-khasiat merawat serta memperbaiki kondisi kulit.

“Perawatan kulit wajah membutuhkan produk yang tepat. Jika tidak maka akan terjadi iritasi dan hal ini sangat berbahaya. Dengan menggunakan produk yang tepat, berkualitas serta terbukti berkhasiat menghindari tanda-tanda penuaan diri, kami hadirkan seri skincare  Yehwadam. Dibangun dari heritage dan kearifan perawatan kulit tradisional Korea, produk ini cocok untuk kulit penduduk Asia. Kami yakin fans K-beauty akan menyukai seri Yehwadam ini karena memberikan hasil nyata dengan penggunaan bahan dasar yang telah teruji.” ujar Chief Marketing Officer The Face Shop, Djunadi Satrio di Jakarta (10/03/21).

Diformulasikan secara khusus untuk kondisi iklim tropis, seri skincare Yehwadam memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda sehingga cocok untuk kulit wanita maupun pria Indonesia. Adapun ketujuh rangkaian ini terbagi dalam dua kategori yaitu kategori early anti-aging  yang disarankan untuk pemakaian pada usia antara 20-40 tahun dan kategori premium line anti-aging untuk pemakaian pada usia di atas 40 tahun.

Adapun rangkaian produk Yehwadam terdiri dari :

1.Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvinating: menampilkan kilau alami, memberikan kekenyalan, mencerahkan dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

2. Yehwadam Hwansaenggo Rejuvinating Radiance: membantu menciptakan warna kulit yang direvitalisasi dan bercahaya dengan memperkuat kemampuan penyeimbang sel-sel kulit secara mandiri. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, dan cream.

3. Yehwadam Heaven Grade Ginseng: dapat membantu mengatasi kerutan, meregenerasi kulit dan mengencangkan kulit wajah. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

4. Yehwadam Myeonghan Miindo: membantu merawat kerutan, meningkatkan elastisitas kulit dengan mengencangkan dan mengangkat, serta mengembalikan kilau alami kulit.

5. Yehwadam Artemesia: dengan Ekstrak safflower dan ginseng merah merupakan kandungan herbal yang dapat mengembalikan kilau alami kulit sehat pada kulit wajah. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, emulsion, dan cream.

6. Yehwadam Pure Brightening: formula pencerah yang terdiri dari 7 ramuan pencerah untuk memperbaiki tampilan pigmentasi, bintik hitam, dan warna kulit kusam. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, dan cream.

7. Yehwadam Revitalizing: mengandung Safflower yang akan meratakan warna kulit dan memperlancar sirkulasi darah, Ginseng yang akan meremajakan kulit dan Goji Berries yang kaya akan anti-oksidan dan melawan munculnya garis halus. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

Semua produk Yehwadam series telah tersedia di seluruh gerai The Face Shop atau secara online dan di semua marketplace.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top