The Baldys Didaulat Jadi Brand Ambassador Lemonilo

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – ​​ Berita Consumer Goods | The Baldys resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. The Baldys merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, ​mengungkapkan keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan perusahaan akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan kami sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” ucapnya

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi dan tampil pertama kali di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2, sekaligus meluncurkan ​single pertama berjudul ‘​Dunia Kita Penuh Cinta’.

Baca juga: Permintaan Naik, Harga Mi Instan Sehat Lemonilo Malah Turun

Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Shinta menambahkan sebagai brand healthy lifestyleconsumer goods berbasis teknologi, mereka akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami yang enak dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia dan menjembatani mereka melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah.

Baca juga: Lemonilo Gandeng Pengusaha Kafe dan Ropang Tawarkan Menu Sehat

Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang dihadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here