Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Terus Kembangkan Layanan, Pengguna DANA Kini Bisa Tarik Emas Fisik

investasi emas

Ilustrasi investasi emas secara digital

Marketing.co.id – Berita Digital | DANA eMAS terus mengembangkan layanannya guna menjawab kebutuhan peminat investasi emas. Kini masyarakat bisa melakukan tarif emas fisik yang selanjutnya akan diantar langsung ke alamat sesuai konfirmasi.

Layanan baru tarik emas fisik ini dikembangkan berdasarkan pemahaman mendalam DANA terhadap perilaku, kebutuhan dan ekspektasi masyarakat Indonesia dalam berinvestasi emas. Dari survei DANA, sebanyak 60,9 persen pembeli emas digital berharap dapat mengonversikan emas digitalnya ke emas fisik. Lewat DANA eMAS, harapan mayoritas pengguna tersebut kini dapat terwujud.

Caranya, begitu masuk ke fitur DANA eMAS pengguna dapat melakukan pencetakan emas fisik sesuai dengan opsi berat gram yang dipilih, yaitu 1, 5, 10, 50 atau 100 gram. Kemudian, pengguna dapat mengisi alamat pengiriman dan mengonfirmasi apakah nama, alamat pengiriman, serta nomor kontak yang ditampilkan sudah benar. Pada tahap ini, pengguna juga dapat melihat jumlah total biaya yang harus dibayarkan. Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran dan emas fisik siap diantarkan ke alamat yang telah terkonfirmasi.

Guna menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kegiatan investasi dengan memanfaatkan teknologi digital, selain telah memperkuat dengan teknologi terdepan, lisensi-lisensi dari regulator, DANA juga membangun kemitraan dengan lembaga-lembaga tepercaya. Untuk memberikan jaminan perlindungan dan keamanan berinvestasi emas, DANA bekerja sama dengan PLUANG yang akan mendukung penyediaan emas, baik digital maupun fisik, dan layanan pengantaran emas fisik ke alamat pengguna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top