Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Friday, November 14, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home AWARD ACHIEVERS Digemari Konsumen, Evangeline Masuk Daftar TOP Brand 100
    • AWARD ACHIEVERS

    Digemari Konsumen, Evangeline Masuk Daftar TOP Brand 100

    By
    Cecep Supriadi
    -
    March 25, 2025
    0
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Award Achievers | Evangeline kembali meraih TOP Brand Award 2025, kategori EAU DE PARFUM. Penghargaan paling bergengsi untuk brand di Indonesia ini diraihnya setelah menempati posisi kedua TOP Brand Index sebesar 21,4%. Posisi tersebut otomatis membuat Evangeline masuk dalam daftar TOP Brand 100.

    Top Brand 100 merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada merek-merek unggulan yang telah berhasil memenangkan persaingan yang sangat ketat dan menunjukkan keunggulannya di pasar. Top Brand 100 diberikan kepada merek-merek peraih predikat Top Brand dengan mempertimbangkan tiga aspek utama, yakni jumlah konsumen dalam suatu industri tertentu, jumlah pemain atau merek yang bersaing di industri tersebut, serta skala pasar atau nilai industri tersebut.

    Bagus Nur Hakim, National Key Account Manager Griff Prima Abadi mengatakan bahwa TOP Brand Award merupakan salah satu penghargaan yang sangat membanggakan dan bisa juga diartikan sebagai pengakuan atas kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap brand Evangeline.

    “Bangga dan haru untuk semua team Griff Prima Abadi yang selalu kompak dan bekerja keras. Sehingga, mampu mempertahankan pencapaian Top Brand Award dari 2021 sampai 2025. Tahun ini lebih spesial karena Evangeline bisa masuk Top Brand 100,” ujarnya.

    Menurutnya, Evangeline berhasil menjadi TOP Brand karena memiliki beberapa strategi yang telah dijalankan. Namun, inti dari strategi Evangeline adalah inovasi produk secara berkelanjutan dan mempertahankan kepuasan pelanggan dengan produk-produk yang diciptakan.

    “Inovasi produk kami lebih pada bagaimana mengekspresikan aroma parfum pada produk dengan kepribadian pelanggan. Ini kami lakukan agar tercipta bounding antara produk dengan konsumen,” katanya.

    Bagus sangat optimis menjalani tahun 2025. Apalagi, market kategori Body Fragrance dari tren awal tahun menunjukkan peningkatan yang luar biasa. “Tahun ini kami akan lebih bekerja keras untuk mempertahankan pencapaian Evangeline di TOP Branf 100, dan juga salah satu brand kami, Braven, yang kami khususkan untuk market pria bisa juga masuk TOP Brand,” pungkasnya.

    • TAGS
    • Bagus Nur Hakim
    • evangeline
    • Griff Prima Abadi
    • National Key Account Manager
    Previous articleMS Glow for Men Kini Tersedia di Alfamart, Juragan 99 Turun Langsung Jadi Kasir
    Next articleLPEI Dorong Ekspansi Industri Farmasi Indonesia ke Pasar Global
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • AI Bikin Agen Contact Center Semakin Stres? Begini Fakta di Baliknya November 13, 2025
    • OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT November 13, 2025
    • 10 Langkah Jadi Storyteller Andal untuk Bisnis Anda November 13, 2025
    • 5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital November 13, 2025
    • [Lengkap] Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Anda Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    3 Pelajaran Penting bagi Profesional PR untuk Menjangkau Gen Z di Era AI

    November 10, 2025

    Pengertian, dan Cara Meningkatkan Brand Awareness, Studi Kasus Indomie

    November 7, 2025

    Paramount Land Hadirkan Peluang Investasi Menarik Akhir Tahun 2025

    November 7, 2025

    POPULAR POSTS

    4 Strategi Pertahanan Siber Terbaik di Era Insider Threat

    November 12, 2025

    5 Cara AI Membantu Guru Mengajar Lebih Efektif di Era Digital

    November 11, 2025

    Marketing di Era Kelas Menengah Indonesia

    November 10, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami