Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Terobosan Telkomsel myBusiness Permudah Akses Produk Solusi Bisnis bagi Pelanggan Korporasi

Marketing.co.id – Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise, solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B). Hadir dalam format self-service platform, layanan myenterprise memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi dapat terpenuhi melalui myenterprise. “Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” papar Dharma.

Dharma menambahkan, layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan.

Selain melayani pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik, yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.

Layanan myenterprise-Telkomsel

Berbagai kemudahan yang ditawarkan layanan myenterprise dapat menjadi solusi bagi bisnis di berbagai level dalam menjaga efisiensi dan efektivitas operasional perusahaan di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang.

Layanan myenterprise kini sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien). Ke depan, Telkomsel akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising. Telkomsel pun memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara kontinu sehingga penawaran yang diberikan selalu kompetitif dari waktu ke waktu.

Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myenterprise dapat diakses melalui tsel.me/myenterprise.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top