Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Terlihat Cantik Setelah Bangun Tidur di Pagi Hari

Wanita selalu ingin terlihat cantik setiap saat. Bahkan saat bangun tidurpun banyak wanita ingin selalu terlihat cantik dan segar. Nah, agar mendapatkan wajah terlihat cantik dan segar kala bangun tidur, Anda perlu mengubah beberapa kebiasaan buruk saat tidur. Ada baiknya Anda mencoba tips agar tetap cantik saat bangun tidur berikut:

Via Blibli.com

Cuci Wajah Sebelum Tidur
Mencuci wajah sebelum tidur baik dilakukan, terutama pada wajah yang bermake up. Kotoran yang menempel di wajah akan menimbulkan jerawat jika tidak rajin mencuci wajah. Cucilah wajah secara rutin agar tetap bersih dan cerah saat bangun tidur di pagi hari.

Oleskan pelembab

Oleskan pelembab segera setelah wajah Moms dibasuh air.Menurut Dr. Fusco, pelembab yang mengandung asam hyaluronic merupakan bahan yang tepat untuk membantu Moms menahan air sehingga tampak halus di pagi hari.

Tidur Telentang
Posisi tidur ternyata juga bisa berpengaruh pada kecantikan wajah. Biasakan tidur telentang agar kulit wajah tetap terlihat segar di pagi hari. Posisi miring saat tidur dapat menambah garis halus pada wajah yang tertekan berat kepala.

Sisir rambut sebelum tidur

Hal ini jarang dilakukan sebelum tidur. Padahal ini penting. Rambut yang kusut saat tidur akan merusak kesehatan rambut. Bayangkan saja jika rambut seharian terikat dan saat tidur dalam keadaan kusut, pasti membuatnya semakin rapuh dan kusam.

Konsumsi Protein
Mengkonsumsi makanan yang kaya protein di pagi hari seperti telur, dan susu dapat menyehatkan sel-sel kulit dan menjaga kecerahan kulit dan rambut. Protein merupakan gizi terpenting untuk tubuh dan kulit agar meregenerasi kulit menjadi tetap halus dan mulus.

Hindari Makanan Asin Sebelum Tidur
Mengkonsumsi makanan yang asin sebelum tidur akan berdampak buruk pada kualitas tidur. Makanan asin membuat mata menjadi bengkak dan menyebabkan keringat pada saat tidur, tentu saja hal ini akan membuat anda tidak fresh saat terbangun di pagi hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top