Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Terampil, Platform Pelatihan Online Pertama Yang Hadirkan Metode Hybrid Learning

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Saat ini kebutuhan lulusan universitas yang “siap pakai” sudah sangat mendesak. Faktanya, 8 dari 10 perusahaan kesulitan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas. Sedangkan 52% pekerja formal memiliki kualifikasi dibawah rata-rata yang diterapkan perusahaan. Melihat hal tersebut, Terampil, sebuah platform pelatihan online pertama di Indonesia dengan metode Hybrid Learning hadir menyediakan berbagai macam modul pelatihan on-demand yang disusun berdasarkan kebutuhan dunia industri. Dikemas dalam modul praktis dan diajarkan oleh trainer terbaik di bidangnya serta bersertifikat, Terampil telah bekerja sama dengan lebih dari 100 praktisi dan pakar berpengalaman di bidangnya sebagai trainer.

Amrullah Azmy, Founder dan CEO Terampil. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Beroperasi penuh sejak bulan Juni 2021 lalu, Terampil merupakan sarana utama untuk pembelajaran dan peningkatan keahlian pada lulusan universitas sebagai persiapan memasuki berbagai dunia industri. CEO Terampil, Amrullah Azmy yang akrab disapa Aam ini, menjelaskan, “Setiap orang ingin memiliki masa depan yang cerah, namun tidak semuanya melakukan persiapan sedini mungkin. Terampil membawa taglineYour Future Starts Now”, agar generasi muda dapat melakukan persiapan masa depan dengan pengembangan diri melalui platform ini. Kami mengharapkan Terampil dapat menjadi inspirasi dan memacu generasi muda untuk segera mulai mengembangkan dirinya.”

Setiap materi di Terampil dibuat berdasarkan nilai-nilai dan jiwa intrapreneurship serta berorientasi pada tindakan yang mengambil inisiatif untuk menunjang karir dan masa depannya. Di platform ini disediakan beragam materi pelatihan yang bisa dipilih pada 7 (tujuh) kategori pelatihan seperti Personal Foundation, Business Foundation, Marketing & Branding, Sales, Operation & Technology, Finance & Accounting dan Human Capital. 

Menggunakan metode pelatihan dengan video serta trainer dari public figure ternama yang mempuni di bidangnya masing-masing seperti Helmi Yahya (trainer public speaker), Ade Rai (penggiat serta praktisi kesehatan) serta dari berbagai merk ternama seperti Google, DANA Indonesia, Indofood, Halodoc, Xiaomi dan masih banyak lagi, materi yang disampaikan betul-betul praktis dan sesuai kebutuhan dunia industri. Sampai saat ini Terampil telah memproduksi lebih dari 2.500 video pelatihan berkualitas dengan animasi dan ilustrasi yang menarik dan dinikmati oleh 10.000 pembelajar di seluruh Indonesia.

Terampil berupaya fokus menyediakan modul training berkualitas dan bersertifikat yang up-to-date setiap bulannya sesuai kebutuhan industri dan pasar, baik lokal maupun global dengan metode Hybrid Learning yang menjadi pembeda dengan platform lain. “Mimpi kami Terampil bisa tampil menjadi salah satu edutech unicorn yang membanggakan Indonesia. Untuk bergabung Terampil dapat di unduh di Play Store dan Apps Store atau bisa juga mengunjungi situs kami. Pengguna baru akan mendapat free trial sebanyak 5 (lima) video pelatihan,” tutup Amrullah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top