Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

3 Tempat Wisata Populer di Bandung

Tempat wisata di Bandung sekarang mulai mengalami perubahan dan membuka lebih banyak lagi tempat wisata yang tidak kalah menarik. Bandung yang merupakan ibukota provinsi Jawa Barat ini tidak pernah hilang dari rencana liburan para wisatawan, baik lokal maupun internasional.

Tempat wisata di Bandung tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah dan sejuk namun juga, mengenalkan makanan-makanan Sunda yang sangat kental di Bandung. Wisata yang beraneka ragam itulah yang membuat Bandung menjadi kota yang terkenal dengan tujuan wisatanya.

Para wisatawan juga tidak perlu khawatir dengan alat transportasi dan tempat penginapan. Di Bandung sudah banyak alat transportasi yang dengan mudah mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan tempat penginapan yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa nama-nama tempat wisata di Bandung yang paling sering dikunjungi wisatawan karena keindahan yang ditampilkan.

Farmhouse Susu Lembang

Sumber: http://www.prfmnews.com/images/Farmhouse-Bandung.jpg

Farmhouse susu Lembang ternyata masuk ke dalam salah satu tempat wisata baru di Bandung. Tempat ini dikelola sangat baik dengan desain interior yang cantik dan segar dipandang. Sesuai dengan namanya, Farmhouse seperti ladang yang sangat luas dengan memiliki bermacam-macam fungsi di setiap tempatnya. Anda bisa menukarkan tiket masuk dengan sebuah susu murni yang bisa Anda pilih rasanya.

Di Farmhouse Susu Lembang, Anda akan disajikan dengan beberapa tempat seperti, tempat hewan, spot foto, taman bunga, rumah hobbit, dan tempat penyewaan kostum bergaya Eropa. Semua tempat tersebut pastinya menjadi tempat wisata yang akan mempercantik galeri smartphone Anda. Farmhouse Susu Lembang bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

The Lodge Maribaya

http://img.ulinulin.com/uploads/media_item/file/46488/lodge_maribaya.jpg

Tempat wisata satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam indah tak terkira. Anda akan disuguhkan dengan jajaran pohon pinus berwarna hijau yang dijamin akan membuat pikiran Anda merasa nyaman dan tenang. Selain pemandangan indahnya, The Lodge Maribaya memiliki wahana-wahana dengan fasilitas yang melengkapinya. Beberapa wahana yang disediakan di sana yaitu, zip bike, balon udara, ayunan sky swing, bamboo sky, gantole, sky tree, dan tempat camping.

Setiap Anda menggunakan wahana di The Lodge Maribaya, Anda akan mendapatkan spot foto terbaik karena latar belakangnya yang berupa pohon pinus. Setelah Anda puas bermain, pasti akan merasa lelah dan butuh beristirahat. Anda tidak perlu khawatir karena di sana juga terdapat tempat makan dengan berbagai macam kuliner. Tempat wisata ini bisa Anda kunjungi di Jalan Maribaya Nomor 149/252, RT.03/RW.15, Cibodas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Floating Market Lembang

https://www.thetripcorner.com/wp-content/uploads/2016/05/Floating-Market-Lembang.jpg

Floating Market Lembang menjadi salah satu tempat wisata wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Bisa seperti itu karena tempat ini menyajikan pemandangan cantik dan bagus yang sayang untuk dilewatkan. Anda tidak akan menyesal untuk menutup liburan di Floating Market Lembang, terutama menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman. Jika Anda selalu berharap mengambil foto di kebun bunga berwarna-warni yang banyak, maka tempat ini harus Anda kunjungi.

Suasana di Floating Market Lembang sangat asri dengan bunga-bunganya yang cantik. Selain itu, udara Lembang yang sejuk dan segar semakin melengkapi tempat wisata tersebut. Di Floating Market Lembang Anda juga bisa menemukan tempat makanan yang beraneka ragam di sana.

Anak kecil juga akan menyukai tempat ini dengan menaiki beberapa wahana air seperti, kereta air, sepeda air, paddle boat, sampan keluarga, dan kano. Untuk bisa mengunjungi Floating Market Lembang, segera ke Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat-tempat wisata di atas merupakan sebagian kecil yang dimiliki Bandung. Tempat tersebut menjadi tempat favorit dan paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Salah satu di antaranya akan selalu masuk ke dalam rencana yang akan dikunjungi ketika berlibur ke Bandung, baik sendiri, bersama keluarga, maupun teman. Waktu berlibur Anda tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi beberapa spot favorit tempat wisata di Bandung.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top