Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Tempat Hiburan Masih Tutup, Artis Manggung Digital

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Dampak Covid-19 juga memukul industri hiburan. Banyak artis yang tidak bisa tampil karena banyak tempat dan aktivitas hiburan ditutup untuk sementara waktu. Namun ada cara lain bagi artis untuk bisa menghibur dan menyapa penggemarnya, yakni melalui platform digital.

Bigo Live, platform live streaming global akan menampilkan artis Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Ghea Youbi dalam livestream eksklusif yang digelar pada 30 Juli, pukul 20.00-23.00.

Para pengguna Bigo Live dapat menyaksikan livestream dari rumah, serta berinteraksi dan menikmati sejumlah pertunjukan dari tiga selebritas tersebut. Acara tersebut akan menyajikan pertunjukan musik, sesi obrolan yang akrab, dan stand-up comedy. Para penggemar juga berkesempatan mendapatkan undian berhadiah yang berlangsung sepanjang malam.

Baca juga: Setelah Andra, Kini Giliran Ridho Slank Ajari Netizen Main Gitar

Baca juga: Belajar Gitar Bareng Andra Ramadhan? Bisa!

“Ketika sejumlah tempat hiburan ditutup sementara dan pembatasan jarak sosial diberlakukan, kami ingin mendukung komunitas di Indonesia dengan menghadirkan kegembiraan bagi mereka yang berada di rumah. Kolaborasi antara Bigo Live dan Babecabiita, Aurélie, serta Ghea termasuk di antara banyak pertunjukan musik secara langsung yang akan menghibur penggemar dan menampilkan berbagai selebritas dan artis ternama,” ujar Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia.

Bigo Live

Zhang menambahkan, pihaknya memahami bahwa kebijakan pembatasan jarak sosial dan penutupan tempat hiburan telah membuat banyak orang terisolasi dan kurang nyaman. “Lewat sederet program dan kemitraan yang telah dikurasi, kami mengajak komunitas agar berkumpul, saling berinteraksi, dan menyebarkan kegembiraan terlepas dari lokasi mereka masing-masing.”

Priya Prayogha Pratama atau lebih dikenal sebagai Babe Cabiita, adalah pemenang musim ketiga “Stand-Up Comedy Indonesia Kompas TV” pada 2013, serta aktor film komedi. Selain menjadi komedian, Babe juga tampil dalam beberapa film televisi dan layar lebar, seperti “Comic 8” dan “Candidates by Accident”.

TikTok Kalahkan YouTube

Aurélie Alida Marie Moeremans adalah aktris, penyanyi, dan model asal Indonesia. Setelah menjuarai salah satu kompetisi model di Bandung pada 2007, Aurélie dan keluarganya pindah dari Belgia ke Indonesia agar dia bisa mengejar impiannya untuk menjadi artis.

Sementara Ghalia Robyul Adawiyah, lebih dikenal sebagai Ghea Youbi, merupakan penyanyi dengan lagu andalan”Gak Ada Waktu Beib”. Lagu ini sempat menjadi video paling dicari di YouTube dan mendatangkan banyak penggemar, hingga videonya ditonton lebih dari 100 juta kali.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top