Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Telkomsel Orbit 5G Sasar Segmen Rumahan

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno |Telkomsel sebagai “the first 5G operator” in Indonesia terus mengakselerasi pembangunan dan pengembangan ekosistem 5G di Indonesia. Salah satu upaya tersebut dengan menghadirkan jaringan 5G melalui layanan Telkomsel Orbit.  Langkah progresif ini menjadi bagian dari kelanjutan peta jalan perluasan jangkauan layanan Telkomsel 5G yang dilakukan secara bertahap dan terukur di Indonesia guna memperkuat kapabilitas ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan.

“Hadirnya Telkomsel Orbit 5G ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital tercanggih bagi semua lapisan masyarakat. Kini dengan Telkomsel Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga,” ungkap Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya.

Arief menambahkan, saat ini Telkomsel Orbit 5G Jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup enam kawasan hunian di sekitar Jakarta yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng.

Baca juga: Pelanggan dapat Kompensasi dan Asuransi Kecelakaan Jika Koneksi Mengalami Gangguan

Telkomsel Orbit memiliki berbagai fitur unggulan, diantaranya perangkat modem wifi berkonsep plug and play yang memudahkan dalam proses aktivasi, paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan berlangganan, dukungan jaringan broadband terdepan Telkomsel, dan mengutamakan kemudahan dalam membeli hingga monitoring paket data melalui aplikasi MyOrbit.

Telkomsel Orbit 5G

Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200GB untuk 30 hari dan bebas akses layanan Disney+ Hotstar selama 12 bulan bagi pelanggan yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G pertama kali.

Guna memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses koneksi internet tercepat, stabil, dan berkualitas, Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan kepada pelanggan yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G. Berbagai keuntungan tersebut dapat diperoleh pelanggan cukup dengan memesan Orbit Ultra 5G dengan harga promo Rp6,299 juta, melalui situs www.telkomsel.com/5G.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp130.000 untuk mendapatkan kuota data hingga 650GB dengan masa aktif 30 hari. Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 1000GB cukup dengan membeli paket mulai dari Rp130.000.

Sejak diluncurkan pada Juli 2020, permintaan terhadap produk modem WiFi ini terus meningkat seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap internet berkecepatan tinggi selama pandemi, khususnya di wilayah residensial.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top