Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Telkomsel Makin Fokus Geluti Bisnis m-Banking

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Telkomsel melanjutkan pengembangan portofolio inovasi pada setiap produk dan layanannya. Kali ini perusahaan pelat merah ini menghadirkan layanan pendukung aktivitas perbankan, Telkomsel REDI. Dengan beragam fitur baru yang ditawarkan, aplikasi ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam akses menu keuangan dari berbagai layanan perbankan di Indonesia yang lebih terintegrasi dan aman.

Ronny W Sugiadha SVP Digital Advertising and Banking Telkomsel menjelaskan, Telkomsel REDI merupakan kelanjutan pengembangan dari inovasi solusi layanan m-Banking Telkomsel yang sudah hadir sejak 2002.

“Kami terus berupaya mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan teknologi untuk kemudahan akses keuangan digital masyarakat yang inklusif dan berkelanjutan. Melalui Telkomsel REDI, kami mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama, yang diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu askes layanan aplikasi,” beber Ronny.

Telkomsel REDI

Aplikasi Telkomsel REDI merupakan pengembangan dari layanan Telkomsel mBanking yang diciptakan untuk memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan.

Dia menambahkan, dengan pemanfataan layanan aplikasi Telkomsel REDI, berbagai aktivitas keuangan digital yang sebelumnya mungkin harus diakses dengan berbagai platform yang berbeda, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening, transfer uang, hingga transaksi perbankan lainnya, kini semakin dimudahkan dengan akses transaksi cashless yang terintegrasi.

Baca juga: Layanan Ini Paling Banyak Dikembangkan oleh Perbankan

“Aplikasi ini juga merupakan solusi digital bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan yang aman dan efisien,” tegas Ronny.

Saat ini, terdapat lebih dari 20 institusi perbankan yang tergabung dan terintegrasi dengan layanan Telkomsel REDI. Kedepannya, Telkomsel REDI akan terus menambah jumlah mitra institusi perbankan seiring dengan semakin tumbuhnya kebutuhan pengguna terhadap akses keuangan digital yang terintegrasi, dan menjadi enabler platform bagi para mitra institusi perbankan dalam menjangkau seluas-luasnya target pengguna dalam ekosistem Telkomsel.

Baca juga: BPPT dan Huawei Kerjasama Alih Teknologi dan Pengembangan Ekosistem Digital

Selain dapat mengelola lebih dari satu rekening bank, Telkomsel REDI memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, seperti payment reminder yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan tepat waktu, baik itu pembayaran kartu kredit, PDAM, tagihan telpon pascabayar, listrik, e-commerce, TV kabel, internet, asuransi, hingga pembelian tiket.

Bersama dengan para mitra bank terkait, Telkomsel REDI menawarkan program loyalty dan reward bagi pelanggan, mulai dari bonus kuota data hingga hadiah menarik seperti smartphone, laptop dan emas.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top