Tuesday, September 2, 2025
HomeDIGITAL & TECHNOLOGYTelkomsel Luncurkan SIMPATI Baru di Usia 30 Tahun

Telkomsel Luncurkan SIMPATI Baru di Usia 30 Tahun

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Memasuki usia ke-30, Telkomsel merayakan evolusi brand prabayar SIMPATI dengan peluncuran identitas baru bertema #TerbaikUntukmu. Acara berlangsung di Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta, sebagai bagian dari kampanye bertajuk “30 Tahun, 30 Kejutan”.

SIMPATI, yang pertama kali diluncurkan pada 1997 dan dikenal sebagai kartu prabayar pertama di Asia, kini hadir dengan pengalaman digital baru. Layanan ini menawarkan 24 pilihan benefit digital yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, seiring dengan integrasi teknologi terkini dan penyesuaian terhadap gaya hidup digital pelanggan.

“Evolusi SIMPATI adalah refleksi perjalanan bersama pelanggan selama hampir tiga dekade. Kami terus berkomitmen hadir dan melayani dengan sepenuh hati,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, dalam sambutannya usai seremoni pemotongan tumpeng.

Nugroho, Direktur Utama Telkomsel. Foto: marketing.co.id/lialily.

Ia menambahkan, perjalanan 30 tahun Telkomsel bukan hanya soal teknologi, tetapi juga bukti kontribusi nyata perusahaan lokal dalam membentuk masa depan ekonomi digital Indonesia.

Program “30 Tahun, 30 Kejutan” berlangsung dari 26 Mei hingga 26 Juni 2025, mencakup berbagai penawaran dan promo khusus bagi pelanggan prabayar, pascabayar, broadband, dan segmen korporat.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan bahwa program ini disusun berdasarkan kebutuhan spesifik pelanggan. “Kami menghadirkan penawaran mulai dari hiburan digital hingga layanan perjalanan, yang dirancang untuk memberi pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Selama tiga dekade terakhir, Telkomsel telah meluncurkan berbagai inovasi, mulai dari layanan kartuHALO, SIMPATI, jaringan 3G, 4G/LTE, hingga 5G yang kini tersedia di 56 kota dan kabupaten. Perusahaan juga menerapkan teknologi kecerdasan buatan dalam layanan pelanggan, termasuk melalui asisten virtual Veronika dan manajer akun digital, Ted.

Melalui Telkomsel Ventures, INDICO, dan integrasi IndiHome, Telkomsel menyatakan komitmennya dalam mendukung ekosistem digital nasional secara berkelanjutan.

 

RELATED ARTICLES

Most Popular