Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Telkomsel Hadirkan iPhone 4 di Indonesia

Konsumen Mengantri Untuk Membeli iPhone Saat berlangsungnya Pameran di Senayan City-Jakarta

Konsumen Mengantri Untuk Membeli iPhone 4 Saat Berlangsungnya Pameran di Senayan City-Jakarta

Telkomsel secara resmi meluncurkan iPhone 4 di Indonesia, Jumat (17/12) lalu di Senayan City, dengan beragam pilihan dan paket harga khusus sesuai kebutuhan pelanggan.

Dengan demikian, saat ini iPhone 4 Telkomsel sudah tersedia di 15 GraPARI di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado dan Makassar. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan iPhone 4 Telkomsel ini di seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite), Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Selular Shop.

Masyarakat juga bisa membeli iPhone 4 Telkomsel pada saat berlangsungnya pameran penjualan yang digelar pada 17-19 Desember 2010 di Senayan City Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya serta 20-26 Desember 2010 di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta.

Direktur Utama Telkomsel – Sarwoto Atmosutarno mengungkapkan, “Kami bangga dapat meluncurkan iPhone 4 dan terus melanjutkan komitmen kami menghadirkan pengalaman mobile lifestyle terbaik untuk masyarakat. Untuk itu, Telkomsel siap menghadirkan iPhone 4 kepada pelanggan, dengan layanan prima, didukung jaringan terluas, dan berkualitas terbaik di Indonesia.”

Produk terbaru keluaran Apple ini menampilkan fitur Face Time yang membuat aktivitas video call semakin nyata. Dilengkapi pula fitur Retina display Apple terbaru dengan tampilan beresolusi tinggi, untuk menghasilkan teks, gambar, dan video. Selain itu, juga dilengkapi kamera 5 megapixel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Daya tahan baterai yang lebih kuat memungkinkan waktu bicara lebih lama hingga 40 persen.

Sebagai bentuk kolaborasinya, Telkomsel menawarkan berbagai pilihan harga paket iPhone 4 dan menyediakan potongan harga spesial dengan cicilan nol persen selama 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, dan Citibank. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top