Marketing.co.id – Berita Marketing | Telkomsel menjalin kerja kerja sama bundling dengan rumah terbesar bagi anime di dunia, Crunchyroll®. Paket bundling ini akan memudahkan penggemar anime dalam mengakses konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun.
Pelanggan Telkomsel, baik pengguna Prabayar maupun Halo (pascabayar), dapat dengan mudah membeli Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel. Terdapat Paket Crunchyroll Fan seharga Rp36 ribu dengan Kuota MAXstream 3 GB yang dapat digunakan pada 1 device saja, dan Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp48 ribu dengan Kuota MAXstream 5 GB yang dapat gunakan untuk 4 device secara bersamaan.
Keduanya dengan masa aktif hingga 1 bulan dan sudah termasuk akses berlangganan Crunchyroll untuk menikmati sederet konten anime terfavorit, seperti One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, JUJUTSU KAISEN, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon’s Dededede Destruction, dan masih banyak lagi.
Baca juga: Marcell Tee Tunjukkan Misi Besar di Balik Bisnis Aplikasi HaluApp
Pelanggan Paket Crunchyroll Mega Fan juga akan mendapat akses ke Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tak terbatas ke beragam premium mobile games khusus penggemar anime dan hiburan yang terinspirasi dari anime.
Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher Crunchyroll. Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel melalui tsel.id/croll. Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan akan dapat mengakses seluruh konten dan ragam konten eksklusif di Crunchyroll.
“Dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll, kami berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pecinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia,” kata Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.
Baca juga: Usung #TogetherWeShine, Marina Beauty Journey Dorong Kebersamaan dan Cinta Budaya Lokal
“Tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkan kami untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia. Ini merupakan tonggak penting dalam memperluas basis audiens kami di wilayah dengan akses lokal,” kata Terry Li, Executive VP Business Development, Crunchyroll.
Adapun Kuota MAXstream yang disertakan dalam Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat dimaksimalkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.
Untuk transaksi dan proses berlangganan yang lebih praktis dan nyaman, Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, maupun paylater bagi para pelanggan  Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.