Telkomsel dan BNI Co-Branding Luncurkan Kartu Kredit

Marketing – Telkomsel dan BNI meluncurkan produk co-branding “Kartu Kredit BNI Telkomsel”. Kartu kredit ini dibekali banyak keuntungan dan beragam inovasi produk serta layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang semakin mobile dan dinamis.  Kartu Kredit BNI Telkomsel dapat dimanfaatkan seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan paska bayar Telkomsel (Kartu Halo).

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, Kartu Kredit BNI Telkomsel memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat. Kolaborasi kedua perusahaan katanya merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan berkualitas Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati mengatakan, BNI terus berusaha untuk memberikan banyak keuntungan bagi nasabah ataupun mitra yang berkerjasama. “Mulai hari ini, Kartu Kredit BNI Telkomsel sudah dapat dinikmati oleh Pelanggan Setia dan Pegawai Telkomsel Serta Nasabah BNI. Kerja sama antara BNI dan Telkomsel, merupakan salah satu langkah nyata bahwa BUMN hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam hal kemudahan untuk bertransaksi,” ujarnya.

Co-Branding
Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (kedua kanan), VP Analytics & Market Research Riny Novitriyanti (kedua kiri), Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati (ketiga kanan), GM Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo (paling kanan), Chief Marketing Officer Finarya Edward Killian (paling kiri) dan Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih (ketiga kiri) saat peluncuran produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel di Jakarta, (2/8).

Beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemegang Kartu Kredit Telkomsel BNI antara lain cash-back untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cash-back yang diberikan dapat mencapai Rp 500.000 untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.

Selain itu, dengan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel ini pelanggan akan menjadi pelanggan spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan, berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga 3 kali, fasilitas akses Airport Lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, serta voucher diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp 100.000.

Pemegang kartu BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan 0% hingga 24 bulan, diskon, serta cash-back. Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja yang akan diberikan setelah pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel yang disetujui hingga sebesar Rp 750.000.

Penerbitan Kartu Kredit BNI Telkomsel ini  akan menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya. Hingga Juni 2019, jumlah Kartu Kredit BNI yang telah beredar mencapai 1.85 juta kartu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.