Portal Lengkap Dunia Marketing

HEADLINE

Telkomsel Buka Grapari Terluas

1opening Grapari Gandaria cityMARKETING, Jakarta-Telkomsel meresmikan GraPARI Gandaria City dengan konsep store mobile lifestyle pertama di Indonesia. GraPARI ini memiliki luas hingga 1000 m2 yang merupakan GraPARI terluas diantara GraPARI lainnya.

Telkomsel menyediakan fasilitas showcase, dan penjualan produk-produk mobile lifestyle terkini seperti modem flash, BlackBerry,iPhone dan lain-lain.

Tidak seperti grapari lainnya, GraPARI Telkomsel berfungsi selain melayani berbagai kebutuhan dan keluhan pelanggan juga menyediakan jasa penjualan bagi segenap produk Telkomsel.Hal ini sejalan dengan konsep sales with emabaded services yang diusung Telkomsel mulai tahun ini.

Dari konsep desain, GraPARI Gandaria City memang berbeda dengan GraPARI sebelumnya, yang mengedepankan nuansa clean, high tech, dan friendly.

“Kami menyediakan area khusus untuk self service, dimana pelanggan bisa mendapatkan infomrasi tanpa melalui customer service, serta ruangan khusus penjualan dan quick service yang memungkinkan pelanggan mendapatkan solusi dengan cepat tanpa perlu antri,” jelas GM Sales & Customer Service Telkomsel untuk Metro Jakarta, Daniel Azhari.

Tambahnya lagi, animo masyarakat menyambut kehadiran GraPARI yang baru ini cukup positif. Sejak diperkenalkan tiga bulan lalu, pengunjung nya terus meningkat hingga tiga kali lipat, dimana sekarang per harinya bisa mencapai 200 orang.

Sementara itu, GM CTP Planning & Control Telkomsel, Dian Ediana mengungkapkan, rencananya tahun depan pihaknya bakal membangun GraPARI serupa dengan yang di Gandaria City di Surabaya. “Hanya untuk luasnya tidak seluas yang di sini,” ujar dia.

Saat ini Telkomsel memiliki 326 titik layanan di seluruh Indonesia. Sekitar 90 titik layanan yang ada sudah di upgarede menjadi GraPARI. Sisanya masih berupa gerai layanan, termasuk geri Halo. Dan, tahun depan rencananya Telkomsel akan membangun 55 GraPARI baru sembari meng-upgrade sisa gerai layanan yang ada. (Andri Darmawan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top