Telkomsel Berikan Hadiah Miliaran Rupiah Ke Pelanggan

Marketing –  Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke 24 yang jatuh pada tanggal 26  Mei. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik paskabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, program undian ‘Anniversary & RAFI (Ramadhan Idul Fitri) 2019 ’ ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih Telkomsel kepada para pelanggan setia.

Selain itu, program hadiah tersebut juga merupakan bagian dari semarak momen spesial Ramadhan & Idul Fitri  bagi para pelanggan. “Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, tambah Jason.

Untuk mengikuti program undian “Anniversary & RAFI 2019” ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

Untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke 24, Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah, diantaranya hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV.

Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini. Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Program undian berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019.

Terkait program undian, Jason menghimbau pelanggan selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, termasuk pengumuman pemenang undian, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.