Teknologi Hairceutical Mylea Hair Care System Atasi Permasalahan Rambut Rontok hingga Ketombe

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mengutip dari laman Mayo Clinic, faktor keturunan, perubahan hormonal, kondisi medis dan bagian normal dari proses penuaan adalah beberapa sebab kerontokan rambut. Tak hanya rambut rontok, sebagian besar orang pun pasti pernah mengalami rambut berketombe. Mylea Hair Care System sebagai brand hair care dari PT Ikapharmindo Putramas hadir menjawab permasalahan tersebut.

Brand Manager of Mylea Hair Care System, Eiliane Angela mengatakan, rangkaian perawatan rambut ini dulunya dikenal dengan nama Mylea, kini bertransformasi menjadi Mylea Hair Care Syste dengan kandungan yang lebih teruji, packaging yang lebih simple dan travel friendly dan menggunakan Hairceutical Technology ntuk mengatasi setiap masalah rambut. Mylea Hair Care System, terobosan terbaru dari Ikapharmindo Putramas ini juga dapat membantu mengatasi masalah rambut untuk pria maupun wanita.

“Mylea Hair Care System merupakan satu-satunya brand di Indonesia yang menggunakan teknologi Hairceutical. Teknologi Hairceutical merupakan teknologi yang menggabungkan hair care dan hasil penelitian pharmaceutical sehingga menghasilkan produk dengan medicated grade,” ungkap dia.

Seperti diketahui, kerontokan rambut bukan hanya akan memengaruhi kulit kepala tapi secara keseluruhan ikut berdampak pada kepercayaan diri seseorang. Orang biasanya kehilangan 50 hingga 100 helai rambut sehari. Ini biasanya tidak terlihat karena rambut baru tumbuh pada saat yang bersamaan, dimana rambut rontok terjadi ketika rambut baru tidak menggantikan rambut yang telah rontok.

Bahkan, semua orang bisa mengalami kerontokan rambut, khususnya terjadi pada pria. Namun jika kerontokan terus terjadi, maka segera cari cara untuk mengatasinya dengan mencari tahu akar permasalahannya. Ditambah, adanya ketombe merupakan kondisi kulit kepala yang ditandai dengan pengelupasan stratum korneum, menyebabkan putih kecil atau serpihan abu-abu di rambut dan kulit kepala, biasanya disertai rasa gatal. Ketombe bisa terjadi dalam kondisi ringan dari dermatitis seboroik yang tidak terlihat peradangan klinis dan terbatas pada kulit kepala.

Ia mengungkapkan Mylea Hair Care System terdiri dari tiga varian yaitu Intensive Series, Ginseng Series dan Anti Dandruff Series. Intensive series diformulasikan khusus dengan hero ingredients Chamomile Flower extract, Horsetail dan Niacinamide yang berfungsi untuk mengatasi kerontokan rambut parah dan melembutkan kembali rambut rusak dan kering akibat proses styling maupun proses chemical. Intensive series terdiri dari 3 step, yaitu Step 1 Shampoo, Step 2 Daily Instant Mask dan Step 3 Hair Tonic.

Kedua, yaitu Ginseng Series diformulasikan khusus dengan hero ingredients Ginseng Extract, Biotin dan Salicylic Acid untuk menguatkan akar rambut dan menebalkan helaian rambut sehingga membuat rambut yang tipis menjadi lebih bervolume. Ginseng series terdiri dari 3 step, yaitu Step 1 Shampoo, Step 2 Daily Instant Mask dan Step 3 Hair Tonic.

Ketiga, adalah Anti Dandruff Series yang diformulasikan khusus dengan hero ingredients Arnica Flower Extract, Piroctone Olamine dan Salicylic Acid untuk rambut berminyak, berketombe basah atau kering dan dermatitis seboroik ringan. Anti Dandruff series terdiri dari 3 step, yaitu Step 1 Shampoo, Step 2 Daily Scalp Treatment dan Step 3 Hair Tonic.

Business Development Manager & Technical Manager of PT Ikapharmindo Putramas, Cah Ayu Thea menambahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan untuk menggunakan secara satu rangkaian lengkap dari step 1 sampai step 3, karena kandungan yang ada di dalam rangkaian ini saling berhubungan dan melengkapi.

“Semua produk Mylea Hair Care System sudah BPOM, Halal dan juga silicone free sehingga aman untuk Busui maupun Bumil. Hal ini membuat para ibu hamil dan menyusui tak khawatir lagi untuk tetap melakukan perawatan rambut, apalagi seringkali wanita mengalami kerontokan rambut pasca-melahirkan. Selain itu, meneruskan kesuksesan dari Mylea, Mylea Hair Care System mengupgrade active ingredients dan menggunakan kemasan baru,” papar dia.

Dia menjelaskan, adapun penyesuaian kemasan mengikuti perkembangan saat ini dimana kemasan menjadi lebih simple dan travel friendly. Dari sisi formula juga menggunakan hasil penelitian terbaru dengan menggunakan ingredients yang teruji.

“Transformasi dari Mylea menjadi Mylea Hair Care System lantaran ingin menghighlight bahwa Mylea Hair Care System merupakan serangkaian perawatan rambut lengkap. Rangakaian perawatan rambut ini juga berkesinambungan dan saling melengkapi sehingga sangat dianjurkan untuk digunakan secara serangkaian sekaligus agar mendapatkan hasil yang maksimal,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.