Teknologi AI Dibenamkan Dalam IM3 Platinum

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Jelang akhir tahun Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) memperkenalkan identitas baru dengan nama IM3 Platinum. sebuah layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan antara teknologi kecerdasan buatan (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

IM3 Platinum diperkenalkan pada Kamis (21/11/24) di Jakarta dan menampilkan Putri Marino serta Sal Priadi. Mengusung konsep “Simple, Next Level”, Platinum Experience menghadirkan beberapa layanan utama seperti Platinum Network, Platinum Assistance dan Platinum SmartASK.

Ritesth Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson menjelaskan, “Transformasi layanan pascabayar ini merupakan komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel. Menggunakan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum terbaru ini, akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.”

IM3 Platinum mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal. Foto: Ist.

Pelanggan bisa memilih Paket Platinum Family yang mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol. Paket ini dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp80 ribu per bulan untuk 50GB.

Pilihan lain adalah Paket Platinum Satu, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha. Paket ini dibandrol dengan harga Rp1 Juta untuk satu tahun.

“Kami terus berprogress dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Ritesh.

So, are you ready fot the future of telco?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here