Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Tebar Kebaikan, Pertamina International Shipping Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Marketing.co.id – Berita Marketing | Bagi umat muslim, Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan. Berbagai hal dapat dilakukan untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh rahmat ini. Seperti yang dilakukan PT Pertamina International Shipping (PIS) dengan menumbuhkan kepedulian terhadap anak yatim.

Memasuki minggu ke-3 Ramadan, pada Rabu (5/5/2021),  Pertamina International Shipping berbagi rezeki dan kebajikan dalam acara Silaturahmi bersama Media dan Santunan Anak Yatim di Ruang Yudhistira, gedung Patra Jasa. Santunan ini diberikan kepada 6 yayasan dengan 200 anak yatim yang di asuh oleh PT Pertamina International Shipping, PT Pertamina Trans Kontinental, dan Persatuan Wanita Patra PT PIS.

Arief Sukmara, Corporate Secretary PT Pertamina International Shipping mengatakan, sejalan dengan ikhitar dan terus menebarkan energi positif selama bulan Ramadan, Pertamina International Shipping melakukan banyak kegiatan di antaranya menyantuni anak yatim yang merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan 1442 H Subholding Shipping, yaitu energijing your ikhtiar.

Mengusung tema umum energijing your ikhtiar, Pertamina International Shipping mendorong agar perwira dapat menyikapi berbagai tantangan dengan ikhlas  dan semangat untuk berikhtiar seraya menyalakan energi positif dalam setiap laku, ucap dan langkah.

Selain menyantuni anak yatim, Pertamina International Shipping juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media atas support dan dukungannya kepada Pertamina International Shipping selama 5 tahun terakhir ini.

“Kami harap kegiatan ini akan semakin memperkuat tali silaturahmi dengan pihak eksternal, khususnya rekan-rekan media untuk saling menjaga dan membesarkan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan keberkahan  kepada perusahaan tercinta ini yang alhamdulilajh saat ini sudah memiliki legaitas sebagai subholding shipping pertama dari Pertamina Group,” pungkasnya.

Pergantian Direksi Pertamina International Shipping

Dalam kesempatan ini, PT Pertamina International Shipping juga mengumumkan penyegaran di posisi  Komisaris Utama,  Komisaris, Direktur Utama, Direktur Perencanaan Bisnis, Direktur Niaga, Direksi Operasi, Direktur Armada, Direktur keuangan, Direktur SDM & Penunjang Bisnis, dan Komisaris PT Pertamina Trans Kontinental.

Penetapan sususan baru direksi ini dinilai sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia secara berkelanjutan yang dibutuhkan untuk menjadikan tetap bertumbuh  dan tetap menjadi yang terdepan.

Dengan demikian, berikut susunan direksi PT Pertamina International Shipping:

Komisaris Utama                                               : DR. A Junaedy Ganie

Komisaris                                                             : Ir. Satya Widya Yudha, MSc

Direktur Utama                                                 : Erry Widiastono

Direktur Perencanaan Bisnis                          : Wisnu Medan Santoso

Direktur Operasi                                                : Arief K. Risdianto

Direktur Niaga                                                   : Alfian Nasution

Direktur Armada                                              : I Putu Puja Astawa

Direktur keuangan                                          : Diah Kurniawati

Direktur SDM & Penunjang Bisnis             : M. Ferry Bagdja

PT Pertamina Trans Kontinental:

Komisaris             : Ivan Airlangga EP

Komisaris             : Andi Saiful Haq

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top