Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Tarif Super Seller 0.5% di Bukalapak, Termurah diantara E-Commerce Indonesia

Marketing.co.id – Berita UMKM | Kabar baik bagi UMKM, sejak awal tahun ini, Bukalapak telah memutuskan untuk menerapkan satu tarif untuk layanan Super Seller-nya yaitu sebesar 0.5%, sebuah nilai tarif termurah yang diberikan oleh platform e-commerce di Indonesia untuk UMKM. Kebijakan satu tarif diberlakukan sejak 11 Januari 2021

Super Seller - Bukalapak

Super Seller – Bukalapak

Program ini merupakan bagian dari upaya untuk terus melanjutkan inisiatif mendukung perkembangan usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, terutama di masa sulit pandemik, sebagai bagian dari realisasi misi Bukalapak – A Fair Economy For All.

Rangkaian keuntungan yang bisa dinikmati oleh para pelapak yang berlangganan layanan Super Seller di Bukalapak, di antaranya kesempatan untuk menaikkan transaksi hingga 15x lipat dan lebih dipercaya dengan memasang badge Super Seller, gratis ongkir sepuasnya, cashback voucher eksklusif, bonus 5% budget promosi, hingga bisa ikutan campaign & flash deal tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Lazada Siap Dukung Bisnis UMKM Jalani Transformasi Digital

Super Seller adalah fitur layanan dari Bukalapak yang dirancang untuk membantu pelapak mendapatkan keuntungan lebih dari berjualan di platform Bukalapak dengan hanya menyisihkan sebagian kecil dari hasil penjualan mereka. Saat ini, ada lebih dari ratusan ribu pelaku UMKM yang terdaftar sebagai Super Seller di Bukalapak. Layanan Super Seller, berpotensi membantu pelapak menaikkan transaksi hingga 15x lipat.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak mengungkapkan, di tahun 2021 ini, berbagai tantangan bisnis masih akan dihadapi oleh para pengusaha, termasuk para pengusaha kecil dan menengah. Dengan konsisten mengusung semangat keadilan ekonomi untuk semua orang di Indonesia, penerapan tarif baru Super Seller ini merupakan langkah Bukalapak untuk mewujudkan semangat dan misi tersebut.

Baca juga: Enam Perubahan Perilaku Masyarakat di Tahun 2021

“Selain itu, dalam waktu dekat kami juga akan menggulirkan sejumlah inisiatif lainnya yang berfokus pada pemberdayaan serta pengembangan program bagi para pelapak agar bisa terus mengoptimalkan kegiatan penjualannya,” kata Rachmat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top