Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Usung Konsep Service Residence, Perumahan CitraGarden Puri Laris Manis

Marketing – Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Ciputra Group terus berpacu dalam persaingan pasar properti. Upaya pengembangan yang dilakukan oleh Ciputra Group salah satunya dengan menghadirkan produk terbarunya CitraGarden Puri di Jakarta Barat.

CitraGarden Puri

Dibangun di atas lahan seluas 18 hektar, CitraGarden Puri memiliki 5 cluster dengan total 687 unit. Tahap pertama akan dibangun 4 cluster atau 647 unit di kuartal IV 2019 dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. Satu cluster lagi akan dibangun dengan konsep townhouse pada kuartal pertama 2020 dengan harga mulai dari Rp 2 miliar. Ciputra Group menargetkan revenue dari CitraGarden Puri sebesar Rp 1 triliun.

Marketing Direktur PT Ciputra Residence Yance Onggo menjelaskan, lokasi CitraGarden Puri sangat strategis, yakni dekat dengan bandara, stasiun kereta, tol, dan dikelilingi fasilitas yang sudah ada di CBD Puri seperti Mal, Rumah Sakit, dan Sekolah.

Menurut Yance, tidak hanya lokasinya yang strategis, CitraGarden Puri juga akan dibangun dengan konsep yang berbeda,  yakni Service Residence.

Service Residence ini mirip Service Apartement. Artinya, fasilitas yang ada di apartemen seperti concierge, house keeping, handyman, self storage dan laundry room akan ada di CitraGarden Puri.

Bukan hanya itu, CitraGarden Puri juga menyiapkan community fasilities seperti jogging track, bicycle track, greenbelt, children play groun, school, coworking space, convience store, dan club house.

“Konsep yang ditawarkan sesuai dengan target market yang disasar, yaitu keluarga muda atau milenial yang memang memang gaya hidup sehat dan simpel. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau,” ujar Yance.

Konsep yang ditawarkan ini ternyata mendapat respon positif pasar. Sampai saat ini sudah ada lebih dari 1200 orang yang mendaftar.

Meski sudah melampaui target Yance masih membuka pendaftaran bagi Anda yang ingin memiliki rumah di CitraGarden City. Proses pilih unit sendiri akan dilakukan pada 2 Oktober mendatang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top