Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Targetkan Anak Muda, Ini Fitur dan Harga TECNO Spark 7 

harga dan fitur Techno Spark 7Mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6000 mAh, smartphone yang menargetkan anak muda ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Marketing.co.id – Berita Digital | TECNO Mobile kembali menggaet JD.ID sebagai mitra strategis utamanya dalam peluncuran eksklusif smartphone terbarunya yaitu, TECNO Spark 7.

Kerja sama ini melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, yakni TECNO Spark 7 NFC. Mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6000 mAh, TECNO Spark 7 special limited box  dijual dengan harga Rp 1.199.000.

Selain baterai besar, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur seperti dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera dengan dukungan Quad LED Flash.

Eksplorasi TECNO Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Seperti seri  pendahulunya, TECNO Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent)  yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar. Beranjak ke audio, TECNO Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.

Country Manager TECNO Mobile Indonesia Anson Xia mengatakan, “Kamera, layar besar, dan audio share adalah kolaborasi yang paten bagi sebuah smartphone. Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda dalam mengejar mimpinya.”

Untuk melengkapi mobilitas generasi muda yang tak terbatas, TECNO Spark 7 disokong eight-core processor. Yang tidak kalah penting, desainnya menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna, Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

“Dengan kapasitas baterai terbesar dikelasnya, ditambah fitur fotografi yang mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya produk sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda,” kata Xia.

Sebagai mitra penjualan eksklusif, Chief Marketing Officer  JD.ID Leo Haryono percaya, generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam. Untuk itu, mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut. “Lewat JD.ID, kami berharap TECNO Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau para generasi muda di Indonesia,” kata Leo.

Selain merilis TECNO Spark 7, pada kesempatan yang sama TECNO Mobile juga merilis produk AIoT (Artificial Intelligence of Things) bagi kategori audio, terdiri dari TECNO P1t, TECNO J2, dan TECNO R2.  Ketiga produk TECNO AIoT tersebut bisa didapatkan di platform e-commerce Lazada dan Shopee.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top