Marketing

Tango Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia Melalui “Suara Dari Dilan”

Marketing – Awal tahun 2020, para Dilanisme – sebutan para pecinta film Dilan, akan disuguhkan kisah Dilan dalam film bertajuk Milea. Seperti pada Dilan 1991, di film Milea ini, wafer Tango tetap menjadi sponsor utama. Tango, menggunakan momen kali ini untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan wafer Tango edisi Milea untuk program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.

Film yang bergenre romantis ini menyasar penonton usia remaja atau yang populer dengan istilah generasi milenial dan generasi Z. Meskipun bersetting era 90-an tapi kemasan film ini mampu meraih perhatian generasi milenial yang tidak mengalami langsung secara intens era tersebut. Wafer Tango pun melihat hal tersebut sebagai peluang untuk berkolaborasi dengan trilogi film Dilan menjangkau generasi milenial.

Suara Dari Dilan

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, “Kami cukup puas dengan kolaborasi di Film Dilan 1991, sehingga wafer Tango melanjutkannya di sekuel terakhir, yaitu Film Milea. Kali ini, kami menyertakan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI),” papar dia.

Dia melanjutkan, sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea akan disalurkan melalui program tersebut. Menargetkan generasi milenial, diharapkan dengan melibatkan program TPGAI, dapat menggugah kepedulian dari Dilanisme generasi milenial.

Wafer Tango selalu berusaha hadir di setiap moment of truth generasi milenial agar diingat sebagai brand yang selalu membawa excitement, kegembiraan dan peduli dengan kondisi sosial masyarakat Indonesia. Dimana, TPGAI selama tujuh tahun telah membantu mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia, khususnya di kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Ada ratusan anak dengan status gizi buruk dengan kondisi yang sangat memprihatinkan berhasil diselamatkan hingga menyandang status gizi baik. Puluhan ribu anak usia sekolah juga telah dijangkau edukasi tentang gizi dan pola hidup sehat melalui program TPGAI. Wafer Tango berharap Dilanisme generasi milenial dapat berpartisipasi mendukung program TPGAI membeli kemasan wafer Tango edisi Milea.

“Penonton film Milea adalah bagian dari konsumen Indonesia yang juga merupakan target konsumen wafer Tango. Ada banyak hadiah menarik yang siap dibagikan kepada konsumen wafer Tango melalui program “Tango DILANda Jutaan Hadiah”, seperti smartphone Samsung, Drone Dji Tello, sepatu Nike Airforce One special Tango by Never Too Lavish, kaos ekslusif Milea, dan jutaan voucher belanja Tokopedia,” ungkap dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top